Kabar Game

2 Ekspansi Terbaru Untuk Steam Park Akan Rilis Tahun Depan

Bagikan:

Steam Park, sebuah board game karya Aureliano Buonfino, Lorenzo Silva & Lorenzo Tucci Sorrentino akan segera miliki dua buah ekspansi tahun depan. Steam Park merupakan permainan yang diterbitkan oleh Horribe Games dan Iello, mengharuskan pemain untuk membangun taman bermain dengan tema yang unik. Tujuan dari permainan ini adalah sebanyak mungkin mendatangkan pengunjung dengan menyediakan wahana berbahan bakar batu bara dengan tetap menjaga sanitasi dan kebersihan taman bermain. Steam Park juga akan menjadi salah satu game yang akan dimainkan dalam TableTop web-series musim keempat.

Steam Park: Play Dirt

Merupakan ekspansi utama yang menawarkan beberapa fitur baru. Setiap fitur bersifat modular, sehingga pemain bisa memilih mau menggunakan fitur yang mana saja sebelum memulai permainan. Salah satu fiturnya adalah tambahan karakter dan wahana baru. Lalu terbukanya kesempatan untuk pemain kelima bergabung ke dalam permainan. Kemudian yang terakhir adanya dadu pengintai yang memungkinkan pemain meniru aksi pemain yang lain dengan bayaran yang sama.

steam park play-dirtsteam park robots

 

 

 

 

 

 

 

Steam Park: Robots

Ekspansi ini merupakan mini-expansion, yang menambahkan figur robot ke dalam permainan. Selain itu akan ada dua tambahan pengunjung, yang akan mempengaruhi interaksi disetiap fase, menambahkan elemen strategi ke dalam permainan.

Belum ada kabar mengenai berapa harga jual pasarannya, baru ada kabar bahwa kedua ekspansi di atas akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2017.

Sumber: ICv2.com

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!