Kabar Game

Dua Game dari Level 99 Games Hadir Menyambut Awal Tahun

Bagikan:

Level 99 Games baru saja mengumumkan untuk merilis dua game terbarunya untuk menemani kamu dan teman-teman bermain di tahun baru 2017, kedua game ini akan mulai diterbitkan pada bulan Januari.

Ingin berpetualang seru dengan suku Afrika? dalam trick-taking game, Anansi and The Box of Stories, masing-masing pemain akan berperan menjadi hewan legenda dengan kisah tradisional Afrika sebagai latar cerita. Kamu sebagai pemain harus mengumpulkan “cerita” melalui potongan tubuh hewan yang ada. Uniknya, masing-masing hewan memiliki kemampuan khusus yang bisa memutarbalikkan peraturan dalam permainan, hal ini membuat Anansi and The Box of Stories menjadi sedikit berbeda dari trick-taking game pada umumnya.

Game ini berisi 96 kartu yang diilustrasikan oleh Stephanie Johnson, bisa dimainkan dengan jumlah 3 – 8 pemain usia 7 tahun ke atas, serta berdurasi sekitar setengah jam.

Selanjutnya ada Tomb Trader, kamu dan teman-teman adalah para pencuri makam kuno yang menyusup ke dalam situs arkeologi untuk mencuri harta berharga yang akan dijual di pasar gelap. Lewat sebuah proses negosiasi, kamu harus membagi harta dan mencoba mengamankan benda paling berharga untuk dirimu sendiri.

Game karya desainer Asher Stuhlman ini termasuk 74 kartu dan 24 token berbahan plastik, dengan artwork dengan gaya pulp comic oleh Shaz Yong sebagai bonusnya. Game ini dapat dimainkan oleh 3 sampai 6 pemain dengan usia 13 tahun ke atas.

Dua game di atas sangat cocok untuk menjadi koleksi awal tahun untuk menambah isi lemari board game kamu karena keduanya akan dirilis pada bulan Januari 2017. Masing-masing board game ini dibanderol dengan harga yang sama yaitu $25.00 (Rp 330.000) .

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. See you every month in PlayTime Bandung!