Kabar Game

Hore !!! 3 Game Klasik dari Atari Akan Hadir dalam Versi Board Game

Bagikan:

Belakangan ini banyak muncul judul-judul video game yang diadaptasi menjadi board game, sebut saja DOOM: The Board Game, Dark Souls: The Board Game hingga Mechs vs Minions yang mengambil dunia dari game MMORPG League of Legend.

Kali ini ada kabar gembira untuk para penggemar game angkatan 80an yang ingin bernostalgia dengan suasana arcade game klasik. Pasalnya, game publisher asal Amerika, IDW Games sebentar lagi akan merilis board game terbaru yang diadaptasi dari beberapa video game klasik.

Tak tanggung-tanggung, Atari Interactive, Inc. resmi bergabung sebagai rekan kerja dalam lini terbaru IDW Games. Baru-baru ini game company yang berbasis di New York tersebut memang gencar mengembalikan karya mereka ke pasar hobi dunia. Sebelumnya, Atari telah berkolaborasi dengan penerbit Dynamite untuk perilisan komik dan artbook di tahun 2015 lalu.

Hingga artikel ini ditulis, IDW Games telah menurunkan tiga judul yang tidak asing lagi, bahkan dua diantara pernah beraksi dalam film layar lebar Amerika berjudul Pixels. Yap, kamu benar, mereka adalah Centipede, Asteroids, dan Missile Command!

Game klasik di atas didesain oleh Jon Gilmour, yang tak lain adalah co-designer serial terbitan Plaid Hat Games, Dead of Winter. Saat peluncuran perdananya di GAMA Trade Show Maret 2017 lalu, IDW menjanjikan ketiganya akan menyajikan petualangan seru yang berbeda, tanpa mengurangi kesan klasik dari game tersebut.

Bagaimana, semakin penasaran ya?? Sayangnya, kamu harus sedikit bersabar dulu untuk bisa memainkannya, karena seluruhnya akan dijual mulai musim gugur tahun ini, dimulai dari Centipede sebagai judul pertama yang turun ke pasaran.

Nah, pastikan lemari board game (dan dompet) kamu masih luang untuk membawa pulang semuanya, ya!

Bagikan:
amaliacindra

Like to discover everything (including board game). Like to play everything (especially board game). Love chocolate a lot. Caca is my nick, so better call me with that. Glad to know you guys!