Event

3 Kota Berikut Gelar Agenda Main Board Game di Akhir Pekan Ini, Yuk Ramaikan!

Bagikan:

Akhir pekan memang waktu yang pas untuk bersantai. Akhir pekan juga menjadi waktu yang tepat untuk melepas penat dari segala kegiatan atau tugas yang membebanimu di pekan ini. Nah! buat kamu yang ingin mencari acara seru untuk mengisi akhir pekanmu, coba cek ketiga kota berikut ini karena mereka punya acara main board game yang pastinya seru dan sayang dilewatkan begitu saja.

Bandung

Setiap bulan, kota Kembang ini selalu menghadirkan acara main yang kini disebut PlayTime. Di sana akan dipandu oleh Manikmaya Games untuk memainkan aneka board game anak bangsa dan juga manca negara yang tersedia selama 5 di hari Sabtu, 17 Februari 2018.

PlayTime Bandung akan bertempat di Kopidome, Jalan Supratman no. 45A, Cilaki. Cukup dengan membayar tiket sebesar Rp30.000 (online/e-ticket) atau Rp50.000 (on the spot), kamu bebas main board game sedari jam 1 siang hingga jam 6 sore.

Untuk pendaftaran online bisa via aplikasi Goers atau aplikasi Selena.

Jakarta

Kamu mau belajar memainkan Warhammer? Sebuah miniatur game bertema peperangan dengan bidak pasukan berupa miniatur-miniatur keren yang pastinya seru. Kalau iya, kamu wajib datang ke PlayTime Kemang hari minggu besok, 18 Februari 2018.

Tidak cuma bisa belajar main Warhammer, teman-teman dari Mabuk Games juga akan mengajarimu mengecat miniatur Warhammer yang kamu mainkan. Malah, miniatur yang kamu cat bisa kamu bawa pulang lho. PlayTime Kemang ini tidak berbayar alias gratis.

Acara akan dimulai dari pukul 13:00-18:00 di Kenobi Space, Colony Building Lantai 6, Jalan Kemang Raya 6.

Semarang

Beralih ke Jawa Tengah, lebih tepatnya ke daerah ibu kota. Kamu juga bisa seru-seruan main board game bareng Komunitas Board Game Semarang (Kobar) hari Sabtu, 17 Februari 2018.

Kamu bisa mengikuti acara main ini secara cuma-cuma. Cukup datang ke di Taiwan Tea House lantai 2, Jalan Wonodri Sendang Raya no. 15C. Teman-teman Kobar juga akan menyediakan beragam pilihan judul board game, ada board game asli Indonesia, ada pula board game luar negeri.

Play Day Semarang akan dimulai dari pukul 11:00 sampai puas.

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!