Advertorial Event Headline

5 Alasan Kenapa Kamu Musti Datang ke Surabaya Board Game Market 2017

Bagikan:

Hits: 0

Tahun 2017 akan segera berakhir. Tak lengkap rasanya kalau tahun ini tidak ditutup dengan acara yang seru. Buat kamu penggemar board game, ada agenda menarik dan wajib kamu datangi tengah Desember ini.

Ya! Ada Surabaya Board Game Market (SUBOGAMA) tanggal 15 hingga 17 Desember besok. Pastinya bakal rugi kalau kamu tidak meluangkan waktu untuk turut meramaikan SUBOGAMA. Kenapa? karena kalau tidak datang kamu akan melewatkan berbagai rangkaian acara seru berikut ini.

  1. Main Board Game sepuasnya.

    Kamu bisa datang ke pameran seru ini untuk memainkan berbagai macam board game, baik board game asli Indonesia maupun mancanegara, GRATIS!

  2. Kompetisi Desain Pocket Board Game

    Kamu dan tim (beranggotakan 2-4 orang) akan ditantang untuk merancang board game pocket size alias board game yang mudah dibawa ke dalam saku. Informasi dan pendaftaran bisa dilihat di sini.

  3. Pelelangan Board Game

    Dapatkan aneka board game dengan harga miring melalui lelang. Lelang ini terbuka untuk umum dan bagi siapa saja yang ingin menitipkan board gamenya untuk dilelang. Pendaftaran pelelang dilakukan on-spot selama SUBOGAMA berlangsung. Informasi pelelangan bisa dicari di sini.

  4. Main board game bareng Kaesang

    Kalau kamu pembaca setia Boardgame.id, pasti tahu donk Gibran dan Kaesang mulai terjun meramaikan industri board game tanah air. November lalu, Gibran secara spesifik menyuarakan optimismenya akan kiprah industri board game Indonesia lewat gerakan Ayo Main Board Game Indonesia.

    Nah, di Surabaya Board Game Market nanti kamu bisa mendapat kesempatan untuk main board game bareng Kaesang lho! Iya, main dalam satu game dan satu meja yang sama. Syaratnya kamu harus belanja board game keluaran Hompimpa Games langsung di booth mereka di SUBOGAMA untuk mendapatkan kupon. Kupon ini bagian dari syarat kalau kamu mau main langsung dengan Kaesang di booth Hompimpa Games.

  5. Beragam Talkshow seputar board game.

    Setidaknya ada 5 slot Talkshow yang bisa kamu ikuti setiap hari di SUBOGAMA bahkan sejak hari pertama.
    Berikut daftar talkshow SUBOGAMA 2017.

    Jum’at, 15 Desember 2017
    15:30-17:00 – “Do and don’t for board game designers” Oleh Andre Dubari (Manikmaya Games), Alex Kurniawan (Togamas), Kang Emji (Hompimpa)
    18:00-19:30 – “Diabetamon: Mengenal Diabetes Melalui Board Game” Oleh Rendy Mardiansyah & M. Bashori (Dakon Board Game Library Yogyakarta)

    Sabtu, 16 Desember 2017
    13:00-14:30 – “Diskusi Game Design: The Art of Batik dan Orang Rimba” Oleh Anggraeni Pratiwi & Adhitya W. P (Hompimpa Games)
    15:30-17:00 – “Zamzamy, Kartu Sakti Belajar Ngaji” Oleh Kaksam Rizky (Sebangku Academy)

    Minggu, 17 Desember 2017
    15:30-17:00 – “The Art of Illustration in Board Game” Oleh Adhicipta R. Wirawan (Perancang Waroong Wars & Lini Masa) dan Alvin Henanda (Illustrator Lini Masa)
    19:00-20:30 – “Ngobrolin Board Game bareng Hompimpa Games” Oleh Kaesang, Gibran dan Kang Emji (Hompimpa Games)

Nah! Bagaimana? Semua rangkaian acara di atas sayang kalau dilewatkan kan? Tunggu apa lagi, yuk segera pesan tiket ke Surabaya dan kunjungi Surabaya Board Game Market!

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!