Kabar Game

8 House Intro Deck Berikut Ini akan Mudahkanmu Memahami A Game of Thrones: The Card Game

Bagikan:

Kabar gembira untuk kamu penggemar serial karya George R.R. Martin, Game of Thrones! Tahun ini Fantasy Flight Games (FFG) akan merilis dek baru dari A Game of Thrones: The Card Game. Mengadaptasi cerita dari Game of Thrones: A Song of Ice and Fire, card game yang mengisahkan perebutan tahta delapan keluarga ini mengadopsi gaya Living Card Game (LCG) khas FFG.

Dalam dek baru yang akan rilis pada kuartal ketiga 2018 ini nantinya setiap pemain akan mewakili satu dari delapan faksi berupa Intro Deck yang namanya tak asing di telinga – Stark, Lannister, Greyjoy, Baratheon, Tyrell, Martell, Targaryen, dan Night’s Watch. Setiap dek akan mengenalkanmu dengan mekanisme permainan dan karakter kunci, sekaligus efek spesial setiap faksi.

Dek ini cocok untuk mereka yang baru ingin belajar cara memainkan A Game of Thrones: The Card Game. Tujuannya tentu agar mereka lebih mudah memahami dasar-dasar permainan. Tenang, untuk para veteran kamu juga perlu memiliki dek intro ini. Kenapa? karena kamu bisa gunakan dek ini untuk menarik teman-teman barumu untuk ikut bermain. Plus, kamu jadi bisa mendapatkan beberapa kopi kartu dasar tanpa harus membeli base gamenya lagi.

Untuk isi komponen, setiap dek intro sudah termasuk 69 kartu siap tempur. Sebuah dek untuk 60 kartu, 7 plot, sebuah kartu faksi dan kartu agenda. Oh ya, gunakan juga dek tersebut untuk mengumpulkan kartu netral, plot, kartu faksi dan kartu agenda tambahan untuk meningkatkan reputasi simbol faksi milikmu.

Nah, tertarik menjadi penguasa tahta lewat card game menarik ini? A Game of Thrones: The Card Game dibanderol seharga $14.95 atau 205 ribu rupiah. Nantikan tanggal rilisnya di kuartal ketiga tahun ini, ya!

Sumber: Fantasy Flight Games

 

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!