Kabar Game

Jadilah Agen Rahasia dalam Game Terbaru Desainer Magic the Gathering

Bagikan:

Spynet agen rahasiaSatu lagi judul menambah daftar game terbaru yang diumumkan di tahun ini. Publisher Z-Man Games, telah resmi mengeluarkan informasi tentang game terbarunya, berjudul SpyNet.

Dikerjakan oleh desainer game populer Richard Garfield (Magic the Gathering, King of Tokyo) dalam game ini setiap pemain adalah pemimpin sebuah jaringan agen rahasia, yang mencoba menyelesaikan misi sebanyak mungkin. Selesaikan tujuan kamu dengan mengambil sejumlah kartu yang mewakili agen, dana, dan misi dari deck masing-masing.

Nah! menariknya game ini adalah pemain juga bisa mendapat petunjuk tentang aset yang dikumpulkan pemain lain, yang tentu bisa membantu mereka memenangkan permainan. Para agen rahasia ini juga harus menguasai satu dari empat lahan yang ada, jadi kamu hanya bisa menyelesaikan misi jika sukses ‘menjarah’ area yang harus dikuasai untuk misi tersebut.

Kartu-kartu Spynet agen rahasiaTak hanya kartu misi, kartu funding atau dana pun bisa menambah kekuatan dari agen dalam game untuk usia 10 tahun ke atas ini. Hal yang tak kalah penting, beberapa agen tertentu bisa mendapat kemampuan untuk mengubah drastis area permainan, lho (waduh!).

Baca juga: DC Comics Akan Masuk Ke Jajaran Seri Game Mata-Mata, Spyfall

SpyNet bisa dimainkan oleh 2 orang, maupun 4 orang pemain secara partnership. Sayangnya Z-Man Games belum mengumumkan jadwal rilisn game yang berdurasi 30 menit ini hingga artikel ini ditulis. Kabar baiknya, harga game ini sudah diketahui dan ternyata cukup terjangkau, yaitu $19.99 (Rp 265.000). Jadi, ditunggu saja kedatangan game ini, ya!

Sumber: ICv2.com

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!