Kabar Game

Pinguin-Pinguin Nakal Ini Kembali Beraksi di ICE COOL 2

Bagikan:

Hits: 0

Ice Cool yang awalnya dirilis oleh Brain Games tahun 2016 berhasil mendapatkan penghargaan Permainan Anak Terbaik tahun 2017 (Kinderspiel des Jahres 2017) di Jerman. Rupanya, kesuksesan ini tak membuat Brian Gomez selaku perancang Ice Cool merasa jumawa.

Tahun ini, ia kembali merancang Ice Cool 2 yang dijadwalkan rilis di ajang Gen Con 2018 mendatang dengan harga Rp600.000. Sekuel kedua ini merupakan sebuah stand alone, tapi juga bisa digunakan sebagai ekspansi untuk Ice Cool yang pertama.

Ice Cool dan Ice Cool 2

Cara bermainnya tidak berubah, pemain tetap mencoba menyentil bidak pinguin mereka agar mengenai pinguin lain  atau agar lolos meluncur di bawah lorong untuk mengambil ikan. Jika dimainkan sendiri, Ice Cool 2 memiliki fitur baru yaitu: perhitungan skor baru untuk turnamen, tugas baru untuk kartu poin 1, dan kemampuan memindahkan ikan untuk kartu poin 2.

Jika digabung dengan Ice Cool 1, kamu bisa mendapatkan mode baru yang bernama “The Race”, menambah jumlah pemain menjadi 8 pemain dan dan memberikan pilihan layout permainan yang baru sekaligus kamu sendiri juga bisa memilih area mana saja yang akan dipakai.

Siap melakukan trik-trik sledingan yang jitu?

Sumber: Twitter

 

Baca juga:

SPIEL’17 Penuh Dengan Ajang Apresiasi untuk Board Game Terbaik Board game yang bagus memang sudah selayaknya mendapat apresiasi. Bentuk apresiasi untuk board game terbaik memang biasanya hadir dalam bentuk penghar...
Doodle Rush: Tebak Menebak Gambar Semrawut yang Seru Apa jadinya kalau kamu harus dipaksa menggambar tapi tidak memiliki kemampuan menggambar yang mumpuni? Kemudian gambarmu ini harus bisa ditebak oleh o...
Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!