Kabar Game

Attack on Titan : Board Game!

Bagikan:

Kabar gembira untuk para penggemar “Attack on Titan” (Shingeki no Kyojin)! Selain 2 film live-action dan mini-serial  TV yang dirilis bulan Agustus ini, sebuah board game ternyata juga sedang dikembangkan sebagai bagian dari franchise hasil karya Hajime Isayama ini. Ditampilkannya sebuah prototype awal  “Attack on Titan” di booth Cryptozoic Entertainment pada Gen Con 2015 lalu yang sekaligus menjadi konfirmasi rencana rilis board game tersebut di tahun 2016.

Berkisah tentang usaha bertahan hidup dari serbuan raksasa-raksasa aneh yang gemar memakan manusia tanpa alasan, manga Attack on Titan dirilis pertama kali pada tahun 2009 dan hingga saat ini telah diadaptasi ke anime, video game, novel dan film live-action.
source: polygon.com

 

Berdasarkan kabar dari prototype awal yang diujicobakan di Gen Con tersebut,  board game “Attack on Titan” akan membawa pemain ke dalam pertempuran antara satu orang pemain yang berperan sebagai seorang (/seekor?) Titan, melawan para pemain lain sebagai tim yang berusaha mengalahkannya. Uniknya, board game ini akan menggunakan sang Titan sebagai papan permainan vertikal, sementara tim scout dengan 3D Maneuver Gear akan memanjat dan berayun dari satu titik ke titik lain pada tubuh sang Titan!

Dirancang bersama oleh 2 game designer ternama, Antoine Bauza (7 Wonders) dan Ludovic Maublanc (Cash & Guns), “Attack on Titan” menjadi salah satu game yang pantas ditunggu tanggal mainnya dan masuk daftar belanja tahun depan.

Bagikan:
Rio