Kabar Game

Setelah Justice League, Attack on Titan Bakal Hadir dalam Versi MetaX Trading Card Game!

Bagikan:

Kabar gembira untuk kamu penggemar Attack on Titan! Ya, setelah tuntas dengan Justice League di set perdana MetaX Trading Card Game di tahun lalu, Panini Games akhirnya merilis set lain untuk TCG tersebut. Kali ini, manga dan anime hits Shingeki no Kyojin terpilih sebagai tema selanjutnya. Seperti apa ya?

Diumumkan sejak tahun 2017, game berlabel Attack on Titan TCG ini menawarkan pertarungan seru Scout versus Titan lengkap dengan para karakter dalam seri anime-nya. Lebih seru lagi, karena kamu pun akan mendapat permainan card game spesial khas MetaX game engine, dan bisa digabung dengan game MetaX lainnya lho!

attack on titan MetaX

Total ada dua produk yang dikerjakan untuk card game ini. Kamu pemain MetaX pemula? Ada Attack on Titan Starter Deck yang bisa kamu pilih. Khusus untuk dua pemain, paket ini berisi dua pre-constructed deck yang berisi 40 kartu per dek – untuk satu Scout dan satu Titan, juga 20 kartu pararel berbahan foil. Semuanya akan dikemas dalam 6 kotak deck-display.

Nah, kalau belum puas dengan Starter Deck, Panini Games pun menyediakan Attack on Titan Booster Pack yang berisi koleksi 146 kartu MetaX terbaru, termasuk 4 kartu Cross Rare dan 2 kartu Ultra Rare! Setiap booster berisi 12 kartu, dan dikemas dalam 24 kotak pack-display.

Nah, sudah siap melawan Titan bersama Eren dan Mikasa dalam card game ini? Attack on Titan TCG akan turun ke pasaran pada 30 Maret 2018 mendatang. Selamat menunggu waktu perilisannya, ya!

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!