Kabar Game

Mau Merasakan Jadi Pengendali Api, Air, Angin & Bumi Seperti Avatar Korra? Main Board Game Ini Aja

Bagikan:

“Dulu, dunia ini berjalan damai dengan kekuatan empat elemen; air, api, tanah dan udara. Tetapi semua berubah setelah negara api menyerang….”

The Legend of Korra: Pro-bending ArenaMasih ingat dengan narasi di atas? Ya, cerita tersebut adalah prolog dalam serial animasi Nickelodeon, Avatar. Sukses dengan seri pertamanya yaitu The Last Airbender (2005-2008), kemudian muncullah sekuelnya berjudul The Legend of Korra (2012-2014) yang masih tayang di channel yang sama.

Menyusul serialnya di televisi, tampaknya sebentar lagi kita bisa melihat kembali aksi Korra namun bukan di layar kaca. Tidak salah lagi, tahun ini The Legend of Korra akan hadir dalam bentuk lain – yaitu board game!

Berjudul The Legend of Korra: Pro-bending Arena, game ini berada di bawah naungan IDW Games sebagai game publisher. Dalam game ini dua pemain terbagi ke dalam dua tim, Future Industries Fire Ferrets dan White Falls Wolfbats. Setiap tim akan mendapat setumpuk deck yang mewakili bender atau “pengendali” mereka.

Berlatar pertandingan pro-bending, sebuah olahraga yang diambil dari season pertama, pemain harus memainkan kartu untuk bisa meletakkan token elemen pada papan untuk mengacaukan lawan. Tujuannya untuk bisa maju sejauh mungkin di dalam arena, atau melempar lawan hingga benar-benar keluar dari arena tersebut.

Gambar: Tumblr.com

Didesain oleh Sen-Foong Lim (Akrotiri, The Godfather: A New Don) dan Jessey Wright, game ini rencananya akan melakukan campaign di musim panas, dan penjualan di musim gugur tahun ini.  Untuk sementara, IDW Games mematok harga sebesar $49.99 (Rp 666.000) untuk game ini.  Nah, ingin jadi pengendali handal seperti Korra? Nantikan saja tanggal perilisan game ini, ya!

Sumber: ICv2.com

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!