Kabar Game

Azul, Jadilah Seniman dan Hiasi Istana Sang Raja Dengan Gaya Moorish Art

Bagikan:

AzulSetelah merilis judul pertama dari game trilogi Century: Spice Road pada Juni lalu, publisher baru asal Kanada, Plan B Games, akhirnya membongkar informasi tentang game terbaru bertema unik yang akan diluncurkan perdana di awal kuartal keempat tahun ini.

Berjudul Azul – yang berarti biru dalam bahasa Portugis, dalam game bermekanisme drafting ini kamu dan teman-temanmu adalah para seniman yang diperintah oleh Raja Manuel I dari Portugal untuk menghias Kerajaan Evora dengan sentuhan ala Istana Alhambra.

Untuk memenangkan game buatan Michael Kiesling (Tikal) ini, jadilah yang pertama melengkapi dekorasi dinding istana dengan tile yang tersedia. Tapi ingat! Jangan sampai terlalu banyak membuang material ya, karena tentu akan mempengaruhi poin kamu.

komponen Azul Lalu, apa sih uniknya game berdurasi 30 menit tersebut? Rupanya, tema Moorish Art atau arsitektur Moor sangat terasa dalam setiap komponennya, lho. Hal yang cukup menarik, mengingat gaya arsitektur ini jarang disinggung dalam sebuah board game.

Game yang cocok dimainkan oleh 2-4 pemain usia 8 tahun ke atas ini menyertakan 100 tile berbahan resin, 4 player board, 9 factory display, 5 marker dan sebuah kantung linen. Tertarik? Azul dibanderol seharga $39.99 (Rp 533.000), dan rilis tepat di ajang Spiel di Essen, Jerman, Oktober mendatang.

Sumber: ICv2.com

Baca juga:

Behind the Scene, Potret Kesuksesan Board Game Asli Indonesia Memikat Pengunjung Pameran Board Game ... Senang, gembira sekaligus bangga menyelimuti tim Indonesia yang berangkat ke Jerman untuk mengikuti SPIEL'17. Bagaimana tidak, mereka terbang ke Jerma...
5+ Board Game Unik yang Rilis Di Essen Spiel 2016 Masih dalam suasana hangat paska berakhirnya Essen Spiel 2016 pada hari minggu kemarin (16/10). Nah, menyambung artikel yang sebelumnya, boardgame.id ...
Pameran Board Game Seluas 10 Kali Stadion GBK Kembali Digelar di Jerman Bulan Oktober Mendatang Kamu pernah datang ke sebuah pameran? Pameran seni, otomotif, atau mainan mungkin? Baru sehari keliling pameran melihat berbagai produk dari para eksi...
Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. See you every month in PlayTime Bandung!