Kabar Game

Bandai Akan Keluarkan TCG Baru Untuk Serial Dragon Ball Terbaru

Bagikan:
Booster pack

Raksasa mainan asal negeri sakura Bandai Co. Ltd. kembali membuat sebuah mainan yang ceritanya diambil dari serial manga dan anime Dragon Ball yang terbaru. Ya! ulan Juli tahun ini, Bandai akan merilis sebuah trading card game baru berdasarkan serial Dragon Ball Super.

Berjudul Dragon Ball Super Card Game, game ini terdiri dari 3 tipe kartu: battle, extra, dan leader. Susunlah kartu di sekitar kartu leader dan tantang lawan mainmu dalam sebuah battle. Tujuan game ini sederhana: menghabisi nyawa lawan sampai di titik nol.

Saat nyawamu menipis, kamu bisa membalik kartu leader untuk membangkitkan kekuatan dari karakter tersebut. Gunakan juga fitur combo untuk mengambil kartu lain dari tanganmu sendiri atau deck, untuk digunakan dalam pertarungan.

Kartu leader

Kamu akan menemukan berbagai karakter asli dari serial Dragon Ball Super dalam permainan ini, seperti Super Saiyan God, Super Saiyan Blue dan Golden Frieza. Tak hanya itu saja, card game ini juga memasukkan tokoh-tokoh dari Piccolo, dan Broly.

Merasa belum puas dengan cara bermain dan karakter yang ada? Tenang, karena card game ini akan hadir dalam 3 jenis, yaitu Starter Decks, Booster Packs, dan Special Pack Set. Tentu kamu bisa menyusun kartu-kartumu sendiri untuk membentuk dek terkuat.

Starter Decks berisi 51 kartu dengan 17 jenis kartu dalam set permainan, sebuah lembar bermain dan guidebook. Starter Decks dikemas 6 pak/display, dengan 8 kotak/case, masing-masing dibanderol sebesar $11.99 (Rp 158.000).

Special pack

Paket yang kedua adalah Booster Packs, berisi 114 jenis kartu. Dengan kemasan 24 pak/display dan 12 display/case, Booster Packs dijual seharga $3.99 (Rp 53.000) per paknya.

Baca juga: Bandai Invasi Pasar Amerika Lewat Zombie World Order TCG

Tak ketinggalan Special Pack Set yang berisi 4 Booster Packs, 1 kartu promo tambahan, lembar bermain dan guidebook. Jenis ini berisi 6 set/display dan 48 kotak/case.

Selain itu, Bandai juga menyiapkan sebuah launch kit, yang berisi 26 kartu untuk memberi pengalaman bermain sebelum game resmi dirilis. Bagaimana? untuk kamu yang mengaku penggemar seri Dragon Ball, tunggu informasi lengkapnya di GAMA Trade Show Maret bulan ini ya!

Sumber: ICv2.com

Note: Semua gambar hanyalah ilustrasi, produk akhir mungkin berbeda

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!