Event Headline

Dari Board Game Hingga VR, Semua Jenis Game Karya Anak Bangsa Ada di BEKRAF Game Prime 2017

Bagikan:

Kamu suka bermain game? Tertarik mencari tahu ada game apa saja yang sudah dibuat oleh kreator-kreator di Indonesia? Berarti kamu wajib mendatangi acara tahunan dari Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) ini. Bersiaplah untuk hadir di BEKRAF Game Prime 2017.

Dalam acara ini kamu bisa menemukan bermacam jenis game lho. Ada board game, mobile game, konsol game, hingga VR (Virtual Reality) game dan kamu bisa jajal semua game tersebut. Jajal semuanya? Memang sehari cukup?

Oh tenang, BEKRAF Game Prime 2017 ini digelar selama dua hari kok, dari tanggal 29-30 Juli 2017. Yup! berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini acara dibuka untuk umum di akhir pekan. Yuk catat lokasi acaranya, yaitu di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta.

Untuk area board game sendiri akan diramaikan oleh beberapa kreator lokal seperti:
– Feira Tochi Games (Balloon)
– Demeira Nusantara (Virtual Emergency Room, DoMiKaDo)
– Canvas Ranger (Pet War, Oh My Sheep)
– Congkak & Co. (Perjuangan Jomblo, Kotak Bekal Works
– IMON Gamez (Alkisah)
– Mas Bro (Laga Jakarta)
– Kotak Bekal Works (Kaya)

Tidak hanya game, di sana kamu juga bisa menemukan Comic, Artist dan Toys Alley. Kamu bisa menikmati acara ini tanpa dipungut biaya alias GRATIS! Terlebih lagi, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan membawa pulang doorprize berupa konsol PS4 dan juga Nintendo Switch bila telah mengumpulkan cap/stamp dari sebuah quest di booth-booth tertentu.

Tunggu apalagi, segera daftarkan dirimu untuk datang ke BEKRAF Game Prime 2017 lewat situs ini.

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!