Kabar Game

Betrayal at House on the Hill Akan Segera Dirilis Dalam Versi Legacy-nya!

Bagikan:

Kamu penggemar game-game horror, suka mekanik legacy? Kabar gembira untukmu, karena sebentar lagi kamu akan mendapat keduanya dalam board game yang satu ini. Ya, Wizard of the Coast (WotC) akan merilis legacy-style game terbarunya, yang diambil dari game horor populer tahun 2004, Betrayal at House on the Hill!

Lewat ajang PAX Unplugged 17-19 November lalu, CEO WotC Chris Cocks mengumumkan project terbaru mereka yang akan rilis di musim gugur 2018 ini. Untuk publisher sendiri, game ini akan digawangi oleh Avalon Hill Games, yang tak lain adalah anak perusahaan dari penerbit asal Amerika Serikat tersebut.

Baca juga: The Little Prince, Dari Novel Menjadi Film dan Board Game

Berjudul Betrayal Legacy, game yang masih didesain oleh Rob Daviau (Pandemic Legacy: Season 1, Betrayal at House on the Hill) ini menggabungkan suasana mencekam yang bisa kamu dapatkan dari sebuah game horor, dan game bergaya legacy dengan aneka cerita yang bisa kamu temukan di dalamnya. Tak tanggung-tanggung, kamu akan mendapat 13 chapter story di dalamnya, lho!

Nah, penasaran seperti apa gamenya? Tunggu saja informasi terbarunya di Boardgame.id, ya.

Bagikan:
amaliacindra

Like to discover everything (including board game). Like to play everything (especially board game). Love chocolate a lot. Caca is my nick, so better call me with that. Glad to know you guys!