Kabar Game

Beyond the Edge, Game Sci-fi Berelemen Legacy Terbaru Dari WizKids

Bagikan:

Hits: 1

Penerbit Kung-fu Zoo dan Seal Team Flix, WizKids akan merilis board game bergenre sci-fi berjudul Beyond the Edge yang akan dirilis pada April 2018 mendatang.

Di sini sebanyak 2-4 pemain dibutuhkan sebagai kapten kapal bintang yang mencoba melindungi sisa-sisa alam semesta saat susunan ruang dan waktu telah rusak akibat peperangan masa lalu. Berlatar di planet bernama Orion, hadapi berbagai ancaman sekaligus mencari apa yang masih tersisa di luar angkasa sana.

Beyond the EdgeDidesain oleh Ken Shannon, game ini memakai sistem yang disebut “Evolve/Beyond” dimana pemain bisa menyimpan apa yang mereka dapat dari satu game untuk dipakai di game selanjutnya. Hasilnya mekanisme ini menciptakan cerita untuk karakter – kurang lebih sama seperti game bergaya legacy.

Selama bermain, gunakan Dry Dock – komponen game sebagai tempat menyimpan kapal dan karaktermu. Ingat, keputusan apapun yang kamu buat dan siapapun kelompok yang bekerjasama denganmu bisa menentukan kemampuan apa yang kamu dapatkan di game selanjutnya.

Didesain agar bisa dimainkan oleh pemain baru maupun berpengalaman, game ini menghadirkan bermacam storyline yang bisa kamu pilih, termasuk cerita dari legenda RPG, Richard Lee Byers dan Ed Greenwood. Oh ya, siapkan waktu bermain yang cukup lama ya karena game ini membutuhkan 1 jam untuk setiap game.

Untuk komponennya, game ini hadir dengan 627 kartu, 10 lembaran token, 21 ship mat, 20 kubus energi, 4 dadu, 2 papan bermain, 2 lembaran stiker, sebuah kantung kain dan amplop Dry Dock untuk menyimpan komponen pemain selama permainan. Beyond the Edge dijual sebesar $69.99 atau 965 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!