Kabar Game

Blood Bowl Board Game Versi Terbaru Akan Segera Dirilis Oleh Games Workshop

Bagikan:

Games Workshop kembali menghadirkan Blood Bowl ke atas meja. Blood Bowl orisinil pertama kali dibuat Games Workshop pada tahun 1986, menggabungkan dunia fantasi Warhammer dengan gaya American Football. Game ini kemudian menjadi sangat populer di Amerika hingga keluar beberapa tambahan ekspansi dan telah dibuat hingga edisi ketiga yang terbit pada 1994. Berselang lebih dari satu dekade, akhirnya Games Workshop akhirnya akan menerbitkan edisi keempat pada tanggal 24 November mendatang.

blood bowl box
Box edisi keempat | Gambar: ICv2.com

Sama seperti edisi-edisi sebelumnya, Blood Bowl terbaru ini juga masih menawarkan pertandingan sepak bola amerika antar ras yang penuh intrik, kelicikan dan juga tentu keributan. Untuk core set, terdapat dua ras yaitu ras manusia dan juga orc dengan puluhan miniatur, satu papan permainan bolak-balik, dua papan untuk setiap pemain, dua dadu unik dan juga kartu-kartu yang dibungkus dalam satu box permainan dengan harga $99 atau sekitar 1,3 juta rupiah.

blood bowl components
Isi komponen | Gambar: ICv2.com

Pastinya Games Workshop juga telah menyiapkan beberapa ekspansi yang dijual terpisah, ada ekspansi untuk menambah variasi dalam tim karena berisikan ras-ras lain seperti tim dwarf, skaven, nurgle, dan elven yang di dalamnya juga sudah termasuk buku aturan untuk liga Blood Bowl. Ekspansi ini dipasarkan dengan harga $25.

Baca juga:

Warhammer Arcane Magic, Sebuah Digital Board Game untuk iOS Industri board game makin hari makin bertumbuh, menjamurnya era digital tidak membuat board game tenggelam. Malah, sekarang ini sudah banyak board gam...
Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!