Kabar Game

Board Game Wonder Mengajak Keluarga di Jakarta Bermain Board Game

Bagikan:

Komunitas Boardgame Wonders (BGW) Jakarta menyelenggarakan event bertajuk BGW Welcome Party Minggu 13 September 2015 di Marketing Office Golf Island PIK. Acara ini adalah hasil kolaborasi BGW bersama Bukit Golf Mediterania, FreaToysVille dan Eduarga.

Meski tujuan utama BGW Welcome Party ini adalah untuk menyambut anggota baru komunitas BGW sekaligus memperkenalkan para anggota lama namun acara ini juga terbuka untuk pengunjung umum di event Pantai Indah Kapuk. Dalam acara ini BGW akan mengajak para pengunjung untuk memainkan board game – board game dipandu oleh tim coach dari komunitas BGW. Ekspektasi jumlah pengunjung acara ini adalah sekitar 50-60 peserta yang nantinya akan dibagi menjadi kurang lebih 12 grup bermain.

BGW akan membawa bermacam-macam koleksi board game untuk dimainkan. Meski sebagian besar koleksi anggota BGW sangat beraliran “eurogames” namun BGW juga akan menyempatkan playtest game buatan partner komunitas BGW yang diberi nama Sayembara. Dengan demikian tidak hanya mengembangkan komunitasnya, BGW juga berharap bisa berkontribusi secara nyata untuk industri board game di tanah air. Untuk dapat mengajak banyak keluarga bermain sekaligus bersama anak-anaknya, BGW menyiapkan beberapa judul board game ber-genre family untuk dimainkan.

Logo Sayembara Board Game
Logo Sayembara Board Game

 

Yezky Hutagalung salah satu founder Board Game Wonder menambahkan harapannya untuk bisa terus meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya terkait manfaat-manfaat positif dari tabletop games (board game, card game dan lain-lain) dan semakin banyak lagi yang ikut menyemarakkan hobi ini di Indonesia.

Poster BGW Welcome Party
Poster BGW Welcome Party

 

Bagikan:
andredubari
boardgame enthusiast. spreading the joy and happiness of #playtogether at Manikmaya Games. will be willingly to share a board game session and a cup of coffee anytime you visit Bandung.
http://www.manikmaya.com