Advertorial Headline Kabar Game

Nikmati Harga Menarik untuk Bundle Package Keris Tanding Card Game & Expansion di Hari Lahir Pancasila

Wahai pendekar !!!

bundle package keris tandingKetika Pusaka Dewa turun ke Bumi, pertempuran para pendekar penyandang keris-keris sakti pun dimultai. Palagan bertajuk Keris Tanding menjadi saksi bertemunya tempaan logam dan ajian dari segala penjuru. Apakah kamu? pendekar yang mampu mendapatkan Pusaka Dewa ?

Ini saatnya kamu membuktikan kesaktianmu karena Keris Tanding card game dan ekspansinya yang berjudul Kitab Damarkobar dapat dibeli dengan harga yang lebih murah dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila.

Ya! Kamu bisa dapatkan bundle package Keris Tanding dan ekspansi hanya Rp 150.000 saja (belum termasuk ongkos kirim) lewat situs pasar.boardgame.id

Tentang Keris Tanding

Keris Tanding card game adalah permainan kartu yang diterbitkan oleh Manikmaya Games tahun 2016. Ide permainan ini didasarkan pada komik Pusaka Dewa karya komikus Sweta Kartika. Pusaka Dewa menceritakan kisah pertarungan antar pendekar untuk memperebutkan sang Pusaka Dewa. Sedangkan Keris Tanding sendiri menceritakan adegan pertarungan tersebut.

Baca juga: Manikmaya Games Luncurkan Card Game Terbarunya, Keris Tanding!

Tentang Ekspansi Kitab Damarkobar

Kitab Damarkobar menawarkan 5 varian atau baru untuk Keris Tanding card game, antara lain:

  • Elemen baru, yaitu Bayu (Angin)
  • Kartu Mantra
  • Skill non-inisiatif
  • Skill pasif
  • Serangan berantai

Baca juga: 6 Hal Baru yang Bisa Kamu Temukan dalam Keris Tanding: Kitab Damarkobar Expansion

Fitur-fitur baru tersebut bisa dirasakan dan dimainkan dengan mencampurkan sebagian atau seluruh set ekspansi Kitab Damarkobar ke dalam set base Keris Tanding card game.

Tentang Pasar.boardgame.id

Pasar.boardgame.id adalah portal situs jual/beli atau marketplace yang menjadi tempat berkumpulnya board game dan card game asli buatan Indonesia. Dengan adanya pasar.boardgame.id harapannya board game asli Indonesia lebih mudah dicari, ditemukan, dan disebarkan.

Artikel terkait

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover who works on Manikmaya Games, board game publisher from Bandung. Nice to meet you!