Kabar Game

Burgle Bros, Aksi Membobol Brankas Ala Film Ocean Eleven Kini Bisa Dinikmati Lewat Handphonemu

Bagikan:

Board game dan mobile game tentu punya keunikan masing-masing. Tapi siapa bilang keduanya tidak bisa bersatu? Buktinya beberapa board game terbukti sukses meluncurkan versi digitalnya ke pasaran. Kini giliran game bertema perampokan, Burgle Bros yang siap bersaing di pasar digital.

Baca juga: Patchwork Board Game Kini Bisa Dimainkan di Handphone

Hal ini pertama kali diumumkan April lalu oleh Tim Fowers (Paperback), yang tak lain adalah desainer game bergenre co-op ini. Melalui akun Twitternya, Fowers mengatakan game ini akan segera dirilis baik di iOS maupun Android. Tentunya game tersebut masih harus melewati beberapa pengembangan, berupa penambahan game tutorial dan perbaikan bug sebelum diluncurkan.

Beruntungnya, aplikasi game ini telah rilis pada pertengahan Agustus lalu. Artinya, sekarang kamu sudah bisa menikmati Burgle Bros lewat handphone Android atau iOSmu. Game ini hanya dihargai Rp 66.000 saja.

Sekilas tentang game Burgle Bros, di game ini kamu dan teman-teman akan menjadi komplotan pencuri yang bekerjasama untuk merampok harta dari sebuah bank. Ya, mirip-mirip dikit lah dengan aksi dalam film Ocean Trilogy (Ocean Eleven, Ocean Twelve dan Ocean Thirteen).

Bedanya aksi pembobolan dalam game ini hanya berangkotakan kamu dan maksimal tiga temanmu yang lain. Kalian harus membongkar tiga brankas dan kabur ke atap gedung, carilah cara untuk bersembunyi dari para penjaga dan sistem keamanan yang terus memburumu dari segala sisi.

Baca juga: Komunitas Board Game Salatiga Ajak Warga Sekitar Bermain Board Game

Daripada makin penasaran. Langsung saja meluncur ke Play Store atau iTunes untuk membeli Burble Bros versi mobile game ini.

 

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. See you every month in PlayTime Bandung!