Event

Yuk! Masuki Dunia Startup Lewat Bermain Board Game di Acara Ini

Bagikan:

Membangun startup mungkin akan menjadi hal yang paling menantang dalam dunia bisnis. Semua harus rencana harus dicanangkan dan dieksekusi dengan baik. Bila tidak, segala upaya akan jadi sia-sia dan bisnis pun tidak berkembang.

Nah, sebelum benar-benar melangkahkan kaki dan memulai menjalankan startup ada baiknya kamu ikut acara keren berikut. Catgeist berkolaborasi dengan Kummara Studio, Manikmaya Games, Code Margonda dan Boardgame.id akan melangsungkan acara yang bertajuk “Entering the Startup Universe through Boardgaming”.

Catgeist Startup SeminarCatgeist ingin memperkenalkan permainan papan sebagai alat dan platform eksperimental untuk uji coba ide-ide dalam startup. Selain berfungsi sebagai gim, permainan papan dapat digunakan sebagai media belajar untuk memahami bagaimana membangun dan mempertahankan startup bagi para penggemar atau mereka yang tertarik dengan dinamika startup.

Akan ada sesi bincang-bincang bersama Eko Nugroho (Game Designer & CEO Kummara Studio) dan Wicak Hidayat (Startup Founder & Boardgame Enthusiast). Tak hanya itu, bakal ada sesi main board game juga lho! Jadi kamu bisa langsung eksplorasi bagaimana board game bisa dijadikan sebagai media untuk mengekspresikan ide untuk startup kamu.

Tertarik? Yuk catat tanggal dan tempatnya: Sabtu, 25 November 2017 di Code Margonda, Mezzaine level, lantai 2, Depok Town Square. Kursi terbatas! jadi segera daftarkan dirimu di bit.ly/catgeistvol1

Let’s learn, play and be merry

Tentang Catgeist

Catgeist adalah upaya untuk memahami jiwa zaman. Kami bermaksud untuk memahami bagaimana perubahan tekno-kultural yang pesat membuat perubahan pada kehidupan kaum muda. Kami melihat pentingnya kerja praktis dan kognitif yang transdisipliner dan mencapainya melalui penyebaran pengetahuan.

Baca juga:

Dari Sabang Merauke Serentak Mainkan The Festivals Beberapa bulan lalu Manikmaya Games diundang oleh sebuah organisasi yang mengakomodir program pertukaran pelajar seantero Indonesia. Nama program itu ...
Ayo Jadi Indiana Jones di PlayDay: Expeditions Bersama Manikmaya Games Halo warga Bandung dan sekitarnya?? Walaupun cuaca Bandung akhir-akhir ini kurang bersahabat, bukan berarti kamu cuma bisa menghabiskan waktu denga...
Rio Fredericco, Game Designer Mahardika Bicara Soal Game Design Dibalik semua game pasti ada penciptanya, apakah kamu berniat menjadi pencipta atau seorang board game designer? Yuk simak hasil wawancara dengan R...
Bagikan:
vagansza

Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover who works on Manikmaya Games, board game publisher from Bandung.
Nice to meet you!