Event

Ceriakan Septembermu dengan Main Board Game Bareng di PlayDay Bandung Sabtu Ini

Bagikan:

Kalau kata Vina Panduwinata, bulan ini harusnya jadi bulan yang menyenangkan. Lewat lagunya yang berjudul “September Ceria” kita diingatkan untuk selalu ceria berbahagia. Biar Septembermu makin ceria, Manikmaya Games mau mengundang kamu untuk bersenang-senang bersama bermain board game lewat acara PlayDay akhir pekan ini.

Yuk, buat kamu yang lagi di Bandung mari merapat ke Koffie Tijd di Jalan Citarum no. 30, Cihapit, Bandung tanggal 16 September ini buat ikutan PlayDay. Dari jam 1 siang, kamu bisa main board game sepuasnya sampai adzan maghrib berkumandang.

Ceriakan SeptembermuDengan harga tiket Rp 35.000/orang kamu bakal dapetin kesempatan untuk memainkan berbagai judul board game yang disediakan. Kamu juga akan mendapatkan minuman dan juga makanan ringan untuk mengganjal perutmu selama bermain.

Manikmaya Games akan membawa board game terbarunya, seperti The FestivalsAquatico dan lainnya. Mereka juga akan menyediakan beberapa pilihan board game luar negri. Selain Camel Up, Codenames: PicturesColt Express dan Die Baumeister des Colosseum masih ada banyak judul-judul lain yang akan kami bawa.

Tidak tahu cara memainkan permainan-permainan yang disediakan? Tenang! Tim Manikmaya akan selalu siap memandu dan mengajari kamu cara bermainnya. Jadi kamu cukup datang dan pilih mau main board game apa. Jangan sungkan dan jangan malu untuk main bareng ya!

Penasaran kan? Langsung datang saja Sabtu besok, jangan lupa ajak teman, keluarga, dan seluruh orang-orang terdekatmu.  Kamu bisa mendaftar di sini.

Let’s play board games, meet new friends & having fun together

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!