Kabar Game

Cerita dan Game Dungeons & Dragons Terbaru Akhirnya Terbongkar

Bagikan:

Wizards of the Coast selaku penerbit dari role-playing game (RPG) populer, Dungeons & Dragons (D&D), awal bulan lalu menggelar live streaming yang mengabarkan bahwa mereka telah memiliki lanjutan cerita D&D yang baru. Plot terbaru ini diberi judul Tomb of Annihilation.

Baca juga: Serunya berimajinasi dan bermain peran

Tomb of Annihilation mengambil tempat di hutan Chult yang merupakan benteng terakhir dari peradaban Nyranzaru. Wilayah ini dipenuhi oleh para undead, dinosaurus dan undead-dinosaurus. Cerita ini akan melibatkan Acererak, yang menyerap sihir kebangkitan dari Forgotten Realms, membangkitkan para zombie.

Pendleton Ward, pencipta Adventure Time dan serial internet Bravest Warriors, bergabung dan menjabat sebagai konsultan cerita.

Dalam menyambut cerita terbaru RPG ini, Tomb of Annihilation selain akan muncul sebjuga akan dibuat ke dalam beberapa versi permainan seperti board game dan seri dice masters yang akan diterbitkan oleh WizKids.

Dungeons & Dragons Tomb of Annihilation Adventure System Board Game akan dirilis menjadi dua versi, yaitu versi standart dan premium. Untuk yang versi premium, di dalamnya sudah termasuk pre-painted miniature. Seperti halnya seri board game D&D sebelumnya, board game terbaru ini juga menyediakan beberapa skenario, misi yang menantang serta didesain untuk dimainkan sendiri atau bersama empat temanmu yang lain secara kooperatif.

Harga untuk versi standart ada dikisaran 1,2 juta, sedangkan edisi premium bisa mencapai 2 kali lipat edisi standart. Kedua versi ini akan dirilis pada bulan Agustus mendatang. Khusus untuk edisi premium, kamu harus melakukan pre-order terlebih dahulu.

Selanjutnya ada Dungeons and Dragons Dice Masters: Tomb of Annihilation. Bagi para penggemar seri permainan Dice Masters yang dibuat oleh Mike Elliott dan Eric M. Lang ini dihargai Rp 150.000 satu setnya. Total, permainan ini akan memiliki lebih dari 30 petualang dan monster. Tunggu tanggal rilisnya bulan September nanti.

Bagaimana? Siap melanjutkan petualanganmu di dunia D&D yang baru?

Sumber: WizKids

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!