Kabar Game

Karang Cerita Terbaikmu Untuk Dapatkan Harta Warisan Dalam Card Game Ini

Bagikan:

Jika membayangkan sebuah rapat warisan, kesan kaku dan menegangkan pasti terpikir di kepalamu. Tapi di tangan publisher anyar asal New York bernama Gather Round Games, perebutan warisan disulap menjadi sesuatu yang ringan dan menyenangkan, lho. Mau tahu? Ini dia!

Diberi nama Someone has Died, sesuai judulnya game ini akan mengajak kamu ke sebuah perjamuan wasiat setelah seseorang meninggal. Ceritanya kamu dan pemain lain akan menjadi sekelompok orang aneh yang ingin mendapatkan warisan dari sang almarhum.

Cerita someone has died

Pertama setiap pemain akan mendapat satu kartu identitas, kartu hubungan, dan dua kartu masa lalu. Pemain harus bisa sebaik mungkin membuat cerita dari set kartu-kartu yang ia miliki ini untuk mendapat perhatian estate keeper – atau juru waris.

Layaknya perebutan warisan yang sebenarnya, kamu juga bisa membantah pemain lain, lho! Tentu saja, orang yang berhasil membawa pulang warisanlah yang keluar sebagai juara. Kemampuanmu bercerita diuji di game ini, kira-kira cerita apa yang bisa kamu buat dari kartu-kartu di bawah ini? Coba tuliskan di kolom komentar ya!

Buat cerita terbaikmu

Berdurasi 25-45 menit, sepaket game ini menyertakan 108 kartu yang terdiri dari 25 identity card, 18 relationship card, 47 backstory card dan 18 objection card. Hingga artikel ini ditulis, game yang menyasar 3-6 pemain ini telah berhasil meraup $28.212 (Rp 375 juta) dari 955 backer di akun Kickstarter mereka.

Nah, bagaimana? Jika tertarik, kamu masih bisa kok mendukung dan mendapatkan game ini sampai 17 hari ke depan. Jangan lupa untuk mengecek informasi lain tentang game ini di situs resminya atau langsung ke halaman kickstarternya ya!

 

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!