Komunitas

Yuk, Intip Serunya Mini-Turnamen Board Game Pertama di Kota Malang

Bagikan:

Di pertengahan Oktober ini, rasanya semakin banyak saja acara board game yang bisa ditemukan di Indonesia. Kali ini, datangnya dari BG Tavern, board game library di kota Malang, Jawa Timur. Seperti apa ya acaranya? Let’s go!

Sebagai lokasi bermain board game pertama di Paris van East Java, wajar jika BG Tavern cukup menarik perhatian para board gamer di kota tersebut. Nah, demi memanjakan para pecinta board game disana, pada Sabtu, 14 Oktober lalu lahirlah mini-turnamen pertama yang bertajuk “Coup Tournament”!

Yup, turnamen ini memang hanya melombakan satu judul saja yaitu game buatan Rikki Tahta, Coup. Bertempat di HD’R Comic Café, Jl. Bunga Coklat No. 11 Malang, pengunjung yang tertarik cukup membayar 20 ribu saja untuk mengikuti kompetisi ini, dan berhak mendapat stiker ekslusif dan daily membership secara cuma-cuma.

Suasana turnamen Coup | Foto: BG Tavern
Wah ternyata ada peserta wanita juga | Foto: BG Tavern
Jawara turnamen Coup (kanan) | Foto: BG Tavern

Dimulai tepat pada pukul 2 siang, cukup banyak orang yang mendaftar di acara ini, lho. Masing-masing pemain pun melancarkan berbagai strategi untuk bisa menang di turnamen ini. Ada aneka hadiah yang disediakan untuk sang juara, di antaranya exclusive champion token, voucher, dan aksesoris. Keren ya!

Selamat ya untuk BG Tavern atas turnamen perdananya! Semoga makin banyak masyarakat kota Malang yang mampir ke BG Tavern. Di tunggu acara-acara menarik lainnya ya!

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. See you every month in PlayTime Bandung!