Kabar Game

Ini Dia! Cybernetic Horizon, Booster Set Pertama Yu-Gi-Oh! TCG Untuk Dueling Season Setahun ke Depan

Bagikan:

Tuntas mengakhiri dueling season 2017-2018 dengan Flames of Destruction Booster Set yang dirilis 4 Mei nanti, Konami Digital Entertainment rupanya sudah menyiapkan setumpuk kartu baru untuk para duelist. Berjudul Cybernetic Horizon, set ini diklaim menjadi booster set terbaru untuk Yu-Gi-Oh! TCG, lho. Seperti apa ya?

Baca juga: Akhiri Dueling Season 2018, Konami Rilis Booster Set Terakhir dari Yu-Gi-Oh! TCG Lengkap dengan Edisi Spesialnya

Hadir sebagai booster set pertama untuk dueling season 2018-2019, TCG ini akan memperbarui aneka tema populer dari era Yu-Gi-Oh! GX, 5D ,dan ZEXAL. Berjumlah 100 buah kartu, game ini menyertakan aneka kartu baru untuk menaikkan level strategi di set sebelumnya, sebut saja Code of the Duelist, Circuit Break, Extreme Force, Flames of Destruction dan Dark Saviors.

Serunya lagi, ada juga Cyber Dragon Decks yang bisa melihat kartu baru untuk duelist, termasuk sebuah kartu Link Monster yang mampu membagi 2100 ATK-nya untuk machine lainnya! Selain itu ada pula format baru dari Demise, King of Armageddon dan Ruin, Queen of Oblivion, plus aneka kartu strategi baru seperti Mekk-Knight, Neo-Spacian, Dragunity dan Noble Knight. Banyak ya!

Untuk pembagian komponen, satu pack Cybernetic Horizon ini berisi 40 kartu Common, 20 kartu Rare, 14 kartu Super Rare, 10 kartu Ultra Rare, dan 8 kartu Secret Rare. Meskipun harga dari card game set tersebut belum diumumkan hingga artikel ini ditulis, game ini dipastikan meluncur di pasaran pada 27 Juli mendatang.

Sumber: ICv2

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!