Kabar Game

Daemon Trilogy: Subrosa, Selesaikan Agenda Rahasia Lewat Gabungan Card Game dan Aplikasi Ini

Bagikan:

Sebentar lagi, Game publisher IDW Games berkolaborasi dengan March Hare akhirnya meluncurkan serial drafting card game mereka yang berjudul Daemon Trilogy. Untuk tahun 2017, publisher ini memulainya dengan judul pertama dari serial tersebut, yang diberi nama Subrosa.

Didesain oleh Nathan Weisman, Daemon Trilogy: Subrosa adalah game yang kental dengan ambisi dan penipuan. Ceritanya pemain adalah para dewan kebangsawanan yang memakai kemampuan mereka untuk menangkap Daemon demi kekuatan dan kekayaan.

Daemon Trilogy: SubrosaUntuk melancarkan aksimu dalam game berdurasi 60 hingga 90 menit ini, kamu bisa menunjuk berbagai karakter penting seperti tentara bayaran dan assassin untuk menyelesaikan rencana yang sudah dibuat. Ssst, semuanya dilakukan secara rahasia!

Eits, tak hanya itu saja, karena ame ini juga menyertakan aplikasi yang bisa membuat pemain menyembunyikan kartu terbaik mereka, lho. Hasil yang muncul dari Subrosa juga akan tercatat di sini, yang berpengaruh pada seluruh gameplay dan set up di permainan selanjutnya.

Cocok dimainkan oleh 2-5 orang pemain, game ini sempat dipamerkan di ajang Gen Con pada bulan Agustus lalu. Dijadwalkan rilis November mendatang, sayangnya harga dari game ini belum diketahui. Well, kita tunggu saja kabar terbaru dari game menarik ini, ya!

Sumber: ICv2

Baca juga:

Apa Jadinya Kalau Sherlock Holmes Adalah Seekor Kucing? Jawabannya Ada di Board Game Ini Kamu kucing? Bagi sebagian orang, kucing adalah makhluk lucu dan menggemaskan. Lalu, apakah kamu juga suka serial detektif? Nah, sepertinya berita yan...
Mau Merasakan Jadi Pengendali Api, Air, Angin & Bumi Seperti Avatar Korra? Main Board Game Ini ... “Dulu, dunia ini berjalan damai dengan kekuatan empat elemen; air, api, tanah dan udara. Tetapi semua berubah setelah negara api menyerang….” Masih i...
Lawan Dinosaurus Bersama Einstein dan Lincoln? Cuma Ada di Game Ini! Kevin Wilson baru-baru ini diberitakan telah menyeselaikan pengembangan game terbarunya yang bergenre time-bending co-operative game. Game designer ya...
Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!