Kabar Game

Jadilah Goku dan Teman-Temannya untuk Mengalahkan Perfect Cell Lewat Board Game Ini

Bagikan:

KA-ME-HA-ME-HAAA !!!

Pasti semua tahu kan itu jurus siapa? Kalau ada yang belum tahu, jawabannya ada di ujung langit, kita ke sana dengan seorang anak, anak yang…

Ah cukup. Agak mustahil kalau kamu tidak tahu manga Dragon Ball. Sebuah judul yang diciptakan oleh Akira Toriyama ini juga populer sebagai anime. Dragon Ball pun muncul dalam berbagai pernak-pernik mulai dari action figure, toys hingga video game. Jika kamu sudah mulai bosan dengan video gamenya (yang kebanyakan berjenis tarung), mungkin versi berikut ini patut kamu coba.

DBZ Perfect CellYa! Apalagi kalau bukan versi board game. Berjudul Dragon Ball Z: Perfect Cell, kamu dan maksimal tiga temanmu yang lain akan bersatu untuk mengalahkan Cell. Dragon Ball Z: Perfect Cell akan dirilis kuartal pertama tahun depan oleh IDW Games yang telah memperoleh izin dari Toei Animation.

Dalam permainan ini, kamu dan teman-temanmu akan menjadi Son Goku dan Z-fighters lainnya, atau lakon yang akan menyingkirkan makhluk-makhluk yang ingin menakhlukkan bumi. Kali ini, kamu akan dibawa kembali ke episode di mana kamu ditantang untuk mengalahkan Cell yang sudah dalam wujud sempurna seperti dalam cerita aslinya.

Pemain akan melempar dadu untuk mendapatkan energi dan mengalokasikan dadu sisanya untuk menyerang serta membantu pemain lain atau membeli upgrade. Permainan hanya akan berlangsung selama kurang lebih 30-45 menit. Belum ada informasi mengenai harga jual board game ini.

Saat ini IDW juga berencana untuk merilis seri lain untuk board game (non collectible), tile placement game dan dice game yang masih di dasarkan dari serial Dragon Ball Z.

Sumber: ICv2

Bagikan:
vagansza

Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover who works on Manikmaya Games, board game publisher from Bandung.
Nice to meet you!