Kabar Game

Ungkap Misteri Bersama Temanmu Dalam Game Deadline Dari Wizkids

Bagikan:

Bagi sebagian orang, bermain sebuah game dengan tema crime atau mystery-solving game akan selalu membuat kecanduan. Tentu seru sekali jika bisa mengusut kasus bersama teman-teman, bukan? Setelah kemarin Asmodee resmi merilis cerita detektif nyentrik Sherlock Holmes dalam board game Watson & Holmes di awal 2017 ini, kali ini giliran WizKids yang mengeluarkan cooperative game terbaru bergenre sama yang diberi nama Deadline.

Diangkat dari kisah-kisah detektif tahun 1930an, game ini dibuat oleh A.B West dan Dan Schnake (yang juga berkolaborasi dalam pembuatan Ninjato dan Wizards of the Wild). Permainan ini menyediakan12 kasus berbeda di tengah kota New York tahun 1930an.

Gunakan lead card untuk mengikuti petunjuk dengan mencocokkan aneka simbol yang ada. Tetaplah berhati-hati, karena setiap petunjuk akan menuntun kamu ke informasi selanjutnya, yang membuatmu – atau malah menemui jalan buntu. Pada akhir investigasi, seluruh pemain harus menjawab beberapa pertanyaan. Semakin banyak kamu menjawab, semakin banyak nilai yang kamu dapatkan.

Sekotak permainan Deadline ini berisi 12 kasus yang masing-masing dilengkapi 17 sampai 21 kartu, 8 kartu detektif, 66 kartu lead dan kartu plot twist, token peluru dan token hot tip, serta sebuah buku kasus, pertanyaan, dan jawaban yang dicetak terpisah. Game ini didesain untuk 2 sampai 5 pemain dan akan diturunkan di bulan Juni 2017. Siapkan $44.99 (Rp. 599.000) untuk membawanya pulang, dan kamu bisa menjadi detektif di mana saja.

Sumber: ICv2.com

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. See you every month in PlayTime Bandung!