Event Kabar Game

Ayo Jajal Debut Gameplay Mahapatha di Jakarta! Board Game Miniatur Pertama di Indonesia

Bagikan:

Hits: 2

Board game Indonesia memang sedang panas-panasnya, tiap tahun selalu muncul judul-judul karya anak bangsa yang meramaikan industri board game Indonesia. Tahun 2017 lalu saja, ada 17 board game tanah air yang muncul ke pasaran.

Jika kamu hadir di acara Unboxing 1.0 di Jakarta bulan Oktober tahun lalu, mungkin kamu sempat mendengar presentasi Manikmaya Games yang membocorkan beberapa proyek board game mereka untuk tahun 2018. Salah satunya adalah Mahapatha.

Mahapatha merupakan proyek kolaborasi Manikmaya Games dengan Morfosic Studios. Proyek ini masih berada di tahap pengembangan akhir. Permainan ini dirancang dengan premis yang cukup menggiurkan, board game Indonesia pertama yang menggunakan miniatur-miniatur keren sebagai bidak.

Gameplay Debut MahapathaSelain miniatur, Mahapatha juga mengusung konsep “story campign” atau cerita yang terus berlanjut begitu kamu menyelesaikan satu misi. Untuk latar dan cerita, board game ini mengambil dunia dari Grumantra of Dalhalla yang telah dikembangkan oleh Morfosic Studios.

Buat kamu yang penasaran dengan cara bermainnya, Morfosic Studios mengajak kamu untuk datang ke Jakarta Toys Fair tanggal 24-25 Februari 2018 untuk menghadiri gameplay debut dari Mahapatha. Buat kamu yang mampir ke booth Morfosic Studios, bisa langsung merasakan dan mencoba game yang mengusung gameplay berupa Action Point Allowance, Grid Movement dan Dice Rolling ini.

Daripada makin penasaran, yuk datangi Kartika Expo – Balai Kartini Jakarta hari Sabtu atau Minggu besok.

 

 

Baca juga:

PlayTime Perdana Jadi Solusi Ngumpul Seru Bareng Teman dan Keluarga Hai teman-teman di Bandung! Gimana kabarnya di tahun 2018 ini? semoga tetap sehat dan makin semangat ya! Tahun baru, biasanya semua serba baru dong...
The Festivals, Berkeliling Indonesia Menyaksikan 20 Festival Unik Seiring dengan tumbuhnya minat masyarakat terhadap board game asli Indonesia, Boardgame.id akan coba menghadirkan katalog daftar board game Indonesia ...
Yuk! Ikut Workshop Board Game Design di Acara DISKOMVISION 9 Kampus UKSW Salatiga Jum’at Ini Setelah pekan lalu ada acara Ngobrol Game seru di Kota Semarang dan Solo. Kini giliran Kota Salatiga yang juga punya acara keren dan seru, namanya DIS...
Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!