Kabar Game

Rio Grande Games Segera Rilis Dominion Second Edition

Bagikan:

Dominion adalah sebuah game buatan Donald X. Vacarino yang dominion second edition
pertama kali dirilis pada tahun 2008 dan berhasil menyabet gelar Spiel des Jahres 2009. Berselang 6 tahun, permainan yang menjadi populer di kalangan board gamer karena memiliki mekanik yang unik, yaitu mekanik deck building ini akan segera memiliki second edition. Hingga saat ini Dominion telah memiliki 10 set ekspansi dan mekanik deck building sendiri kini banyak diadopsi di banyak judul permainan.

Pekan ini, Rio Grande Games selaku penerbit Dominion akan mulai memasarkan Dominion Second Edition, sekaligus dengan ekspansi pertamanya Dominion: Intrigue Second Edition. Akan ada tambahan untuk Kingdom card, Treasure card dan Victory card pada edisi kedua ini. Selain itu ada sedikit perubahan pada rulebook dan beberapa klarifikasi tambahan untuk penggunaan kartu-kartu tertentu. Terakhir, kartu dan juga cover box akan memiliki artwork atau ilustrasi yang baru.

dominion-intrigue-2nd
Dominion Second Edition base game maupun ekspansi Intrigue edisi kedua akan dijual dengan harga masing-masing Rp 580.000 dan Rp 520.000. Dengan peraturan yang baru, Dominion Intrigue second edition akan bisa dimainkan bersama dengan Dominion base game yang mampu menampung hingga 6 pemain (pada edisi pertama hanya bisa dimainkan oleh 4 pemain).

Bila kamu enggan untuk membeli edisi kedua di atas, namun tetap ingin memainkan berbagai update-nya jangan khawatir. Rio Grande Games juga telah menyiapkan Update Pack khusus. Jadi, apabila kamu sudah memiliki Domion dan Domion: Intrigue edisi pertama kamu cukup beli Update Pack-nya saja. Masing-masing Update Pack akan dibandrol dengan harga Rp 200.000.

dominion-intrigue-update dominion second edition update pack

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!