Kabar Game

Daily Magic Games Keluarkan Dua Ekspansi Untuk Villages of Valleria

Bagikan:

Salah satu developer game dunia yaitu Daily Magic Games telah mengumumkan dua ekspansi sekaligus untuk city building card game hasil desain Rick Holzgrafe dan Isaias Vallejo, Villages of Valeria. Kedua ekspansi ini akan dirilis bersamaan pada 24 Februari mendatang.

Ekspansi pertama berjudul Guild Halls, menghadirkan empat bangunan baru dalam permainan. Kamu bisa mendapatkan poin lebih dengan cara mendapatkan bangunan terbanyak untuk jenis dengan Guild Hall. Kamu juga dibekali dengan 4 petualang baru yang bisa direkrut lebih cepat lewat event card, termasuk karakter skeleton dan jesters.

2 ekspansi Villages of Valeria

Selanjutnya, ekspansi kedua yang lebih menantang bernama Monuments. Kamu akan mendapat poin yang cukup besar bila sanggup menyelesaikan pembangunan Monumen sebelum permainan berakhir. Tersedia juga empat karakter petualang dalam ekspansi ini.

Ekspansi Guild Halls terdiri dari 4 kartu guild hall, 4 kartu adventurer, 4 kartu event dan 1 kartu peraturan. Sedangkan Monuments berisi 8 kartu monumen, 4 kartu adventurer, dan 1 kartu peraturan. Keduanya memerlukan base game untuk memainkannya.

Harga kedua game ini cukup murah, masing-masing hanya $5.00 atau Rp. 66.650 saja. Jadi, tak ada alasan untuk tidak mengambil ekspansi ini untuk menambah keseruan bermain Villages of Valeria, ya kan?

Baca juga:

FFG Luncurkan Ekspansi dari Star Wars: Imperial Assault dan XCOM Untuk kamu penggemar karya legendaris bernama Star Wars atau game science fiction XCOM siap-siap untuk menambahkan mereka dari deretan wishlist board ...
Keempat Variasi Dari Ekspansi Cities of Splendor Kini Terbongkar Masih ingat dengan artikel boardgame.id yang mengulas munculnya ekspansi untuk board game Splendor awal bulan lalu? Yup! artikel itu memaparkan sediki...
Nikmati Harga Menarik untuk Bundle Package Keris Tanding Card Game & Expansion di Hari Lahir Pa... Wahai pendekar !!! Ketika Pusaka Dewa turun ke Bumi, pertempuran para pendekar penyandang keris-keris sakti pun dimultai. Palagan bertajuk Keris Ta...
Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. See you every month in PlayTime Bandung!