Kabar Game

Dua Hari Lagi Manikmaya Games Akan Rilis Board Game Baru

Bagikan:

Manikmaya Games, publisher board game asal Bandung kembali akan merilis board game terbaru mereka. Ya! Setelah bulan lalu mereka baru saja membuka pre-order untuk ekspansi pertama dari Keris Tanding card game yang dengan nama Kitab Damarkobar, bulan ini kembali mengabarkan untuk merilis game terbaru mereka yang berjudul The Festivals.

Woro-woro rilisnya The Festivals mulai diumumkan melalui poster hitung mundur sejak hari selasa kemarin (17/4) yang dimuat di kanal social media Manikmaya Games baik di Facebook maupun Instagram. Dalam pengumuman tersebut disebutkan bahwa pre-order untuk The Festivals akan dibuka tiga hari lagi yang artinya jika dihitung perhari ini (18/7) akan jatuh pada hari Jum’at, 21 April 2017.

Sembari menunggu pre-ordernya dibuka, melalui poster yang disebutkan di atas Manikmaya Games juga membongkar beberapa ilustrasi festival yang nantinya hadir ke dalam permainan seperti Festival Ogoh-ogoh dari Bali dan Festival Jailolo dari Maluku. Nantinya akan ada 20 festival unik yang bisa ditemukan dalam satu paket board game The Festivals.

Board game The Festival didesain khusus untuk target pemain keluarga dengan berbagai konten unik berupa destinasi festival-festival budaya yang hanya ada di Indonesia. Sampai saat ini Manikmaya Games belum membeberkan informasi berapa harga jual The Festivals dan juga berapa lama durasi pre-ordernya.

Bila kamu cinta berat dengan Indonesia dan juga cinta dengan produk dalam negeri, sudah pasti kamu harus memiliki permainan ini. Mari sama-sama tunggu informasi selanjutnya hari Jum’at besok.

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!