Kabar Game

Dua Judul Terbaru Dari Surfin’ Meeple Siap Lengkapi Daftar Rilis Board Game Tahun Ini

Bagikan:

Demi memperluas pasarnya di Amerika Serikat, game publisher asal Cina, Surfin’ Meeple akan merilis dua proyek terbarunya tahun ini. Berita ini muncul setelah beredar kabar publisher ini telah menjalin kontrak dengan Publisher Service Inc. (PSI), sebuah layanan pemasaran yang menyasar pabrik game, buku dan mainan kelas kecil dan menengah.

Pertama, ada Mafiozoo yang didesain oleh Rüdiger Dorn (Istanbul, Karuba, Luxor). Di sini kamu akan masuk dalam sebuah geng hewan anthropomorphic yang dikepalai oleh Wally Longtooth si walrus. Merayu anggota dewan untuk mendapat bantuan, kuasai lingkungan setempat dan aneka lokasi penting untuk membangun reputasi dalam geng tersebut.

Untuk isinya game ini sudah termasuk 96 token, 64 gem, 64 pion “goon”, 50 kartu, 33 bill, 12 tile, dan sebuah papan bermain. Mafiozoo bisa dimainkan 2-4 pemain usia 12 tahun ke atas selama satu jam, dan dijual seharga $49.99 (Rp 689 ribu).

Kamu penggemar dexterity game? Tentu tak ingin melewatkan game berjudul Catch the Moon ini. Sesuai judulnya, cobalah membangun menara dari susunan tangga untuk mencapai bulan dalam game yang berdurasi sekitar 20 menit ini. Jangan sampai salah langkah karena hal itu bisa membuat sang bulan menangis!

Digawangi oleh kreator The Grizzled, Fabien Riffaud dan Juan Rodriguez, game yang sempat dirilis oleh Studio Bombyx ini hadir dengan 30 tangga kayu, 7 air mata bulan, sebuah base plastik berbentuk awan dan dadu. Bisa dimainkan 2-6 pemain usia 6 tahun ke atas, game ini dijual seharga $29.00 atau 400 ribu rupiah.

Selain dua game di atas, Surfin’ Meeple juga sedang mempersiapkan tiga game terbitan Matagot untuk dirilis di pasar Amerika. Ketiganya adalah Treasure Island dari Marc Paquien, Micropolis buatan Bruno Cathala dan Charles Chevallier dan Dragons karya Bruno Faidutti.

Well, kita nantikan saja informasi selengkapnya di tahun ini ya!

Sumber: ICv2

Baca juga:

AWAS! Empat Board Game AEG di Kuartal Kedua Tahun 2018 Bisa Goncangkan Isi Dompetmu Memasuki penghujung tahun 2017, publisher Alderac Entertainment Group (AEG) sepertinya tak mau membuang waktu demi menarik perhatian pecinta board gam...
Nominasi Judul-Judul Board Game Terbaik Tahun 2018 Sudah Muncul! Tahun 2018 sudah memasuki bulan Mei. Industri board game di Jerman punya agenda khusus di bulan ini. Mereka mengumkan judul-judul board game yang masu...
Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!