Kabar Game

Akhiri Dueling Season 2018, Konami Rilis Booster Set Terakhir dari Yu-Gi-Oh! TCG Lengkap dengan Edisi Spesialnya

Bagikan:

Tuntas mengabarkan berita perilisan Legendary Collection Kaiba yang akan turun Maret tahun ini, Konami Digital Entertainment rupanya masih menyimpan set terakhir yang menutup dueling season sepanjang tahun 2017-2018. Judul tersebut adalah Flames of Destruction Booster Set, yang akan rilis tepat pada Jumat, 4 Mei 2018 mendatang.

Baca juga: Temani Set Legendary Kaiba, Konami Juga Luncurkan Aneka Aksesoris Bertema Kaiba Tahun Depan

Berlatar kejadian era Yu-Gi-Oh! VRAINS, game ini berkisah tentang masa kegelapan saat Ib, sang pendeta Chalice, memakai kekuatannya untuk menghancurkan dunia lewat enam inkarnasi berwujud para Link Monster baru dalam permainan. Elemental Lord kelima, mantra pembangkit monster, serta trap card dan naga baru juga diperkenalkan dalam set ini, lho.

Booster set spesial

Sepaket game ini berisi 100 kartu dengan 48 common card, 20 rare card, 14 super rare card, 10 ultra rare card dan 8 secret rare card. Oh ya, game ini juga desain khusus agar bisa dimainkan dengan dek apapun – termasuk dek khusus dari booster set tersebut. Flames of Destruction Booster Set akan dikemas dalam game 9 kartu booster pack, yang dijual dalam 24 pack display box.

Nah, untuk para kolektor rasanya sayang sekali jika melewatkan edisi spesial ini. Rilis pada 8 Juni nanti, card game berlabel Flame of Destruction: Special Edition Pack ini menawarkan 3 buah Flames of Destruction Booster Pack, 1 dari 2 varian super rare card, serta 1 dari 2 super rare preview card dari Booster Set di musim panas 2018.

sumber: ICv2

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!