Kabar Game

Belum Puas Bekerja Di Industri Pertelevisian dalam The Networks? Coba Tambahkan Ketiga Ekspansi Ini!

Bagikan:

Hits: 0

Tuntas dengan campaign sekuel party game terbaru mereka, Bad Medicine: Second Opinion, Formal Ferret Games kembali datang dengan berita yang mungkin cukup ditunggu oleh para board gamer. Pasalnya, publisher ini akhirnya merilis beberapa ekspansi untuk game populer mereka, The Networks!

The Networks: Telly TimeSedikit mengingat tentang economic strategy game tersebut, dalam game karya Gil Hova ini pemain adalah para petinggi industri pertelevisian yang berlomba mendapatkan penonton terbanyak. Sepanjang 5 season permainan, bangunlah saluran televisi terbaik dengan membeli acara dan merekrut artis, serta mencari iklan untuk pemasukan.

Rilis tahun 2016, game ini sukses meraih nominasi Cardboard Republic Immersionist Laurel di tahun yang sama. Nah, di tahun 2018 ini total ada tiga game lanjutan yang akan diluncurkan, penasaran apa saja judulnya? Yuk kita lihat sama-sama!

Game pertama berjudul Telly Time, sebuah ekspansi mini yang menambah tiga genre baru, termasuk sebuah Genre Bingo Card yang memberi pemain cara baru untuk mendapat bonus. Dibanderol cukup murah yaitu $15.00 (Rp205 ribu), game ini akan rilis di Agustus 2018 mendatang.

Lanjut, ada dua ekspansi yang akan rilis di bulan September. Dibuka dengan The Networks: Executive, ekspansi besar ini menambahkan Executive Card yang memberi setiap pemain kekuatan spesial sepanjang permainan. Ada pula Pilot Season yang ditambah ke draft awal game agar kamu bisa mengatur posisi saat mulai bermain.

Seperti biasa kamu akan mendapat “hadiah” jika berhasil mengumpulkan lima show yang sama atau tiga show yang sama sebanyak dua kali. Jika di game aslinya kamu hanya akan mendapat poin, di sini kamu akan mendapat Mogul Card yang sangat sayang untuk dilewatkan. The Networks: Executives dijual seharga $30.00 atau 411 ribu rupiah.

Terakhir ada On the Air yang lagi-lagi adalah sebuah ekspansi mini. Masuk dalam stretch goal untuk campaign game originalnya, game ini berisi kartu baru untuk show season 4-5, dengan aneka bintang baru dan iklan, serta sejumlah Show and Star Card kosong untuk kustomisasi. Game ini dihargai sebesar $10.00 atau 137 ribu rupiah.

The Networks: On the Air

Nah, itu tadi ketiga judul terbaru dari game menarik ini. Oh ya, kamu harus memiliki base gamenya dulu untuk memainkan semuanya, ya. Jadi, yang mana judul yang ingin kamu mainkan pertama kali? Yuk bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Sumber: ICv2

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!