Kabar Game

Fairy Tile, Game Terbaru Iello Siap Rilis Tahun Depan

Bagikan:

fairy tileGame publisher asal Perancis, Iello, rupanya sudah menyiapkan judul terbaru yang siap menemani pecinta board game tahun depan. Dijadwalkan rilis di kuartal pertama tahun 2018, family game berjudul Fairy Tile ini akan didesain oleh Matthew Dunstan dan Brett J. Gilbert, duo desainer di belakang board game Elysium dan Costa Rica.

Jadi, kamu akan diajak menciptakan dunia fantasi sesuai impianmu dengan dua aksi pilihan: menambah tile baru seperti gunung, hutan atau daratan ke dalam kerajaan pemain, bisa juga menggerakkan karakter yaitu princess, dragon atau knight. Uniknya, setiap karakter mencari ‘akhir bahagia’ yang berbeda, jadi kamu tidak akan tahu ujung cerita dari game ini.

Baca juga: Bingung Cari Board Game yang Sesuai Selera? Cari Lewat Mesin Pencari Ini Saja!

Berdurasi 30 menit, sekotak game ini berisi 15 tile lokasi dengan dua sisi yang berbeda. Kamu juga mendapat tiga buah figurine yaitu princess, knight, dan dragon, 36 kartu, 4 player aid, 4 magic token dan sebuah rulebook. Menyasar 2-4 pemain usia 8 tahun ke atas, game ini dibanderol seharga $29.99 (Rp 405.000).

Ilustrasi dari game ini dibuat oleh Miguel Coimbra, orang yang sama yang pernah menggarap ilustrasi untuk 7 Wonders, Cyclades dan lainnya. Penasaran dengan game menarik ini? Fairy Tile bisa kamu dapatkan di toko-toko board game internasional pada 8 Februari, dan dijual secara online pada 22 Februari tahun depan. Selamat menunggu!

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. See you every month in PlayTime Bandung!