Headline Komunitas

Gadis Ini Meraup Penghasilan Dari Membuat Dekorasi Untuk Miniature Game

Bagikan:

Hits: 0

Pekerjaan memang bisa berupa apa saja. Apalagi untuk seseorang yang terampil. Yup, keterampilan tangan gadis ini membuatnya sukses dan menghasilkan uang baginya. Apa sih yang dia kerjakan? kok membutuhkan keterampilan? dan siapa dia?

Perkenalkan, Kazanceva Anastasia. Dia adalah seorang gadis asal Rusia yang gemar membuat dekorasi atau furnitur mini berbahan silikon. Furnitur mini buatannya bukan sembarang furnitur, produk yang ia kerjakan meskipun ukurannya kecil tapi detilnya sangat tinggi lho.

[metaslider id=46861]

 

Keterampilannya ini membuat Nastia (saapan akrab Kazanceva Anastasia) membuka situs bernama tiny-furniture. Biasanya furnitur buatannya dibeli dan digunakan oleh para pecinta miniature game serta role playing game (RPG). Tak jarang para pemain yang tengah memainan RPG seperti Dungeons & Dragons (D&D) menggunakan pernak pernik kecil termasuk furnitur ini agar mereka bisa lebih meresapi permainan.

Baca juga: Mengenal Role Playing Game, Bermain Dengan Imajinasi Tanpa Batas – [Bermain Cerita]

Beberapa furnitur yang tersedia pada situs di atas beberapa diantaranya bahkan harus dipesan dulu (tidak ready stock). Tiny Furniture juga membuat dekorasi untuk beberapa tema seperti fantasi dan medieval, serta mereka juga pernah sukses menggalang dana untuk mewujudkan jenis-jenis furnitur bertema Post Nuclear Apocalypse.

Berminat? furnitur yang belum dicat dijual dengan harga mulai 67 ribuan. Sedangkan yang sudah dicat bisa mencapai dikisaran Rp 243.000 – Rp 918.000 dan semuanya belum termasuk ongkos kirim dari Rusia. Bagaimana?

Penasaran dengan karya-karya Nastia yang lain? Kamu bisa kepoin IG-nya di @tiny_furniture. Atau kamu tertarik meramaikan sesi bermain RPG menggunakan produk Tiny Furniture?  Bagaimana pendapatmu tentang furnitur mini ini?

Baca juga: Benarkah RPG Itu Berat di Aturan, Ringan di Permainan? – [Bermain Cerita]

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!