Advertorial Event Headline Opini

Ayo Ikuti Gempur Gaman, Ajang Latih Tanding Untuk Card Game Keris Tanding di Pakoban

Bagikan:

Tepat setahun yang lalu, Manikmaya Games baru saja menyelesaikan kampanye pre-order untuk card game terbarunya, Keris Tanding. Duel permainan kartu yang diadaptasi dari komik Pusaka Dewa ciptaan Sweta Kartika cepat digemari masyarakat.

Baca juga: Ketinggalan Pre-Order Keris Tanding ? Pesan di Sini Saja

Ditambah lagi, beberapa bulan lalu Manikmaya Games juga baru meluncurkan set ekspansi untuk Keris Tanding bertajuk Kitab Damarkobar Expansion. Ekspansi ini banyak menambah variasi dengan hadirnya kartu-kartu baru.

Baca juga: Manikmaya Games Buka Pre-Order Ekspansi Keris Tanding yang Pertama

Keris Tanding bukanlah trading card game (TCG) ataupun collectible card game (CCG). Setiap set baik dari base game maupun ekspansi memiliki isi yang sama, sehingga tidak ada kartu yang dianggap langka. Hal ini membuat pemain harus mengolah deknya agar lebih baik dari lawan, mengingat lawan juga memiliki set yang sama.

Beruntung bagi kamu pemilik Keris Tanding yang tinggal di kota Bandung. Pasalnya, Manikmaya Games akan menggelar event perdana yang mewadahi para pemain Keris Tanding untuk mengadu kekuatan dek masing-masing dalam ajang Gempur Gaman.

Bisa dibilang Gempur Gaman adalah sesi latih tanding untuk menjajal kekuatan dek atau untuk memoles agar jadi lebih sakti lagi. Buat kamu yang belum sempat mencoba Keris Tanding ataupun ekspansinya kamu bisa manfaatkan Gempur Gaman untuk mengulik dek.

Manikmaya juga telah menyiapkan set dek ekspansi Kitab Damarkobar untuk kamu bongkar dan menguji kesaktiannya. Gempur Gaman akan hadir di area Board Game Alley dalam pameran Pasar Komik Bandung 6 di Braga City Walk dari hari Sabtu, 13 Mei hingga Minggu, 14 Mei 2017.

Untuk pembelian Damarkobar di PAKOBAN 6, kamu akan mendapatkan tidak hanya 1 tapi 2 bonus kartu karakter/pendekar yang berhologram secara acak. Jangan khawatir mendapatkan karakter yang sama karena pastinya kamu bisa barteran dong dengan pendekar lain!

Baca juga: Board Game Alley Kembali Serbu Pasar Komik Bandung

Jadi, sampai jumpa di board game area di Pasar Komik Bandung 6 , 13-14 Mei 2017.

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover who works on Manikmaya Games, board game publisher from Bandung. Nice to meet you!