Kabar Game

Gluex dan Armageddon, Dua Judul Terbaru dari Queen Games

Bagikan:

Perusahaan asal Jerman, Queen Games kembali mengeluarkan judul game terbarunya, menambah panjang daftar permainan yang dijadwalkan rilis pada Januari mendatang.
Gluex dan ArmageddonUntuk menemani waktu kamu dengan keluarga di awal tahun, Gluex bisa menjadi pilihannya. Dalam area control- family game yang didesain oleh Jakob Andrusch (Affenzirkus, Splish Splash Catapult) ini, cobalah untuk menyalakan ruangan dalam papan permainan dengan light chip, ruangan paling terang akan mendapat poin. Untuk memainkannya, kamu membutuhkan 2 sampai 6 orang pemain dengan waktu bermain 30 menit. Tertarik? Game ini dihargai sebesar $39.90 (Rp. 536.000), sudah termasuk sebuah papan permainan sisi ganda, 96 light chip, dan 4 kantung kain di dalamnya.

ArmageddonKalau kamu penggemar tema post-apocalyptic, game kedua dari Queen Games berjudul Armageddon ini sangat cocok untumu. Dengan kombinasi mekanik bidding dan worker placement, kamu sebagai pemimpin harus membangun kembali peradaban paska kehancuran di masa lalu. Jangan lupa, jagalah para pekerjamu agar tidak melakukan kudeta. Untuk sepaket permainan hasil desain Chris Marling (Empire Engine) dan David Thompson (Allegiance) ini, berisi 1 papan permainan utama, 4 papan kota, 66 tile, 88 kartu, 109 pion permainan berbahan kayu, 4 player screen, dan sebuah kantung kain. Game seharga $64.90 (Rp. 871.000) ini bisa dimainkan oleh 3 sampai 4 orang usia 14 tahun ke atas, dengan durasi 1 jam 30 menit.

Sumber: ICv2.com

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!