Kabar Game

Bersiaplah, HABA USA Terbitkan 11 Game Seru di Kuartal Ketiga Tahun Ini! (Bagian 1)

Bagikan:

Di antara sekian banyak game publisher dunia, sepertinya tahun ini HABA USA menjadi salah satu publisher yang akan membuat kantong kita makin kering. Bagaimana tidak, perusahaan identik meneribitkan board game untuk anak-anak ini telah menyiapkan beberapa judul untuk rangkaian game terbarunya di musim gugur tahun ini! Wah, ada apa saja, ya? Kita lihat, yuk!

Yang pertama ada 1,2,3 – Hex Herbei! yang mengajak pemain berperan sebagai penyihir muda yang berpetualang di dunia sihir, tepatnya di enchanted forest. Ikuti petunjuk yang muncul di beberapa bola kristal ajaib yang tersebar di sana, dan orang pertama yang menemukan jalan yang benar akan lolos ujian penyihir.

Didesain oleh Marco Teubner dan Frank Bebenroth (Flying Kiwis), game berdurasi 10 menit ini akan berjalan simultan dan melibatkan seluruh pemain. Sepaket game ini dibanderol seharga $34.99 (Rp 465.000), dan cocok dimainkan untuk usia 5 tahun ke atas, sebanyak 2-4 orang.

Familiar dengan judul Rhino Hero? Bagaimana kalau Rhino Hero Super Battle? Kamu tidak salah dengar kok, karena ini adalah ekspansi dari Rhino Hero buatan Scott Frisco dan Steven Strumpf. Seperti pada versi sebelumnya, pemain harus membangun sebuah gedung dengan kartu yang tersedia.

Serunya, kali ini Rhino tidak sendirian, superhero lain seperti Giraffe Boy, Big E., Batguin akan bergabung dalam permainan dan akan bertarung di gedung yang mudah roboh tersebut. Lucu ya? Game untuk 2-4 pemain usia 5 tahun ke atas ini dijual seharga $29.99 (Rp 399.000), dan bisa dimainkan selama 20 menit.

Setelah empat unicorn lucu berebut juara balap dalam edisi pertama yaitu Unicorn Glitterluck, sekarang keempatnya harus bekerjasama dalam sekuelnya yaitu A Party for Rosalie. Di sini, kamu harus bisa mengundang seluruh teman untuk datang ke pesta kelahiran Rosalie, si bayi unicorn.

Game yang bisa dimainkan selama 15 menit ini menyasar usia 4 tahun ke atas, sebanyak 2-4 pemain. Ingin membelinya untuk adik tercinta? Siapkan dulu $27.99 (Rp 373.000) di dompet kamu ya.

Dalam Animal upon Animal – Stacking Memory, kamu bisa menguji ingatanmu dengan cara yang menyenangkan. Cobalah membangun sebuah mercusuar dengan aneka token binatang dengan urutan yang benar. Tetapi ingat: kamu juga harus menghafal posisi mereka, lho. Sebuah game untuk 2-4 pemain berusia 5 tahun ke atas ini dijual seharga $23.99 (Rp 319.000)

Suka pergi ke taman bermain? Kamu pun bisa menjadi pemilik taman bermain dalam game berjudul Tiny Park ini. Jadilah yang pertama untuk membuat taman bermain milikmu menjadi penuh dan meriah. Kamu bisa menggunakan dadu spesial untuk membangun tempat impianmu dari tile yang tersedia. Menyasar 2-4 pemain usia 5 tahun ke atas, game ini dijual seharga $13.99 (Rp 186.000)

Nah, bagaimana? Tenang, masih ada judul lainnya yang siap membingungkan kamu (dan dompet kamu tentunya). Jadi, jangan kemana-mana ya!

Baca juga: Bersiaplah, HABA USA Terbitkan 11 Game Seru di Kuartal Ketiga Tahun Ini! (Bagian 1)

Sumber: ICv2.com

Bagikan:
amaliacindra
Like to discover everything (including board game). Like to play everything (especially board game). Love chocolate a lot. Caca is my nick, so better call me with that. Glad to know you guys!