Kabar Game

HATE, Proyek Terbaru CMON Hanya Akan Dirilis Lewat Kickstarter Saja

Bagikan:

HATE, satu lagi proyek CMON setelah Rising Sun yang paling ditunggu. Bersama dengan Guillotine Games, CMON akan mengadaptasi novel grafis bertema kanibal berjudul Chronicle of Hate menjadi board game tahun depan. Mengingat board game ini juga akan banyak memiliki konten dewasa, CMON memutuskan untuk tidak membuat versi ritelnya dan hanya dirilis lewat Kickstarter saja.

Para distributor langganan CMON tetap dapat mendapatkan beberapa kopi untuk mereka jual namun tetap melalui pre-order yang akan mereka buka lewat Kickstarter. Kabarnya, CMON tetap akan menyediakan sedikit stok yang akan mereka juga jika mereka ikut dalam sebuah pameran.

 

Berlatar di zaman paska perang yang sudah sangat kacau, HATE menceritakan pertempuran antar suku yang haus darah. Gamenya sendiri akan membawa pemain ke pertempuran yang dijuluki “Clashes” sesuai dalam cerita untuk mencari suku terkuat.

Pertandingan akan digambarkan melalui miniatur plastik yang terjadi di atas papan, dengan pemain berlomba menyelesaikan “Misi” masing-masing untuk memangun kembali Desa dan suku mereka. Musuh yang kalah, pada gilirannya, bisa dibawa kembali ke desa di mana mereka bisa disiksa atau dikonsumsi untuk meningkatkan kekuatan desa, sekaligus juga untuk persiapan di pertarungan berikutnya.

HATE awal mula diperkenalkan lewat ajang GenCon. Game ini menggunakan kombinasi dadu dan kartu untuk menyelesaikan pertarungan. Tentunya setiap suku akan memiliki dek kartu sendiri. Mirip seperti bermain TCG, dek akan disusun sebelum permainan dimulai, memberikan kesempatan agar pemain menentukan strateginya selama permainan berlangsung.

Hingga saat ini apa saja komponen yang dihadirkan dan berapa perkiraan harga masih belum diketahui. Oh ya satu lagi, CMON hanya akan merilis edisi bahasa Inggris untuk game ini. Mari kita tunggu saja peluncuran HATE di Kickstarter tanggal 16 Januari 2018.

Sumber: ICv2

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!