hearthstone-duel
Kabar Game

Hearthstone Co-op Gameplay Akan Segera Dirilis

Bagikan:

Bagi para penggemar Hearthstone, hal ini bisa saja menjadi kabar menarik. Biasanya kamu memainkan Hearthstone: Heroes of Warcraft duel satu lawan satu, kali ini Hearthstone Co-op Gameplay akan segera dirilis, yaitu mode bekerja sama.

Dilaporkan langsung dari Battle.net, Hearthstone akan dirilis mode Tavern Brawl baru, yang bernama Unite Against Mechazod.

Bekerja Sama Melawan Gearmaster Mechazod

Dalam mode tersebut, kamu dengan pemain lain bekerja sama untuk mengalahkan Gearmaster Mechazod. Masing-masing pemain, menyusun deck dan saling menyusun strategi dalam melawan Gearmaster Mechazod.

hearthstone-against-gearmaster-mechazod
image: Melawan Gearmaster Mechazod

Ingat, dalam melawan Gearmaster Mechazod, sangat dibutuhkan kerjasama yang solid. Jika salah satu diantara pemain kalah, maka semua pemain otomatis akan kalah. Oleh karena itu, jangan pelit dalam melakukan heal, terutama ke teman kamu.

Mode Unite Against Mechazod akan rilis pada minggu ini. Sudah mulai menyusun deck untuk melawan Gearmaster Mechazod? Yuk share!

sumber: Nubigames

Baca juga:

Pertarungan Memperebutkan Throne of Elements Telah Dimulai! Sebuah start-up di Jakarta, Aqua Terra Ventus (ATV) Production meluncurkan produk card game perdananya, Throne of Elements (ToE). Card game ini merupa...
Yuk Bermain Sepak Bola di ‘Soccer 17’ dari Jack Darwid Siapa yang tidak suka dengan permainan sepak bola? Sepertinya hampir semua kaum laki-laki menyukai permainan sepak bola, bahkan beberapa dari kaum per...
A.D.A.P.T – Rasakan Evolusi Ikan, Sebuah Card & Dice Game di Kickstarter Rasakan Evolusi Ikan, Sebuah Card & Dice Game di Kickstarter! A.D.A.P.T, sebuah card & dice game di Kickstarter oleh John Wrot. Game ini dapa...
Bagikan:
Rizal Ziz
Seorang lulusan S1 yang sedang mengambil studi lanjut pascasarjana, memiliki hobi dan pengalaman di dunia gaming. Suka juga mengutarakan pikiran melalui tulisan.