Kabar Game

Hotshots, Jadilah Tim Pemadam Si Jago Merah yang Handal

Bagikan:

Satu lagi boardgame menarik yang akan mengisi line up boardgame terbaru di tahun ini. Kali ini datang dari publisher Fireside Games yang menerbitkan game terbarunya berjudul Hotshots. Game ini dikerjakan oleh Justin De Witt yang juga dikenal sebagai desainer family game Castle Panic dan card game Dastardly Dirigibles.

Dalam game ini kamu dan ketiga teman sepermainanmu harus bekerjasama menyelamatkan daerah yang sedang dilanda kebakaran. Ada 4 peran dalam co-operative dice game ini: crew boss, spotter, swamper dan sawyer . Untuk bermain, kamu harus menggulingkan dadu dan mencocokkan lahan dalam wujud tile yang sedangt terbakar.

Kamu bisa memilih kemampuan khusus sesuai peran yang dipilih, seperti menggunakan memadamkan, menyelamatkan tile dari bara api yang terbawa angin, bahkan memanggil kendaraan penyelamat seperti tank udara, helikopter dan mesin bor. Waspadalah karena jika api terus menjalar karena angin, maka poin kekalahanmu akan terus bertambah, dan permainan akan berakhir jika tile yang hangus sudah berjumlah 8 buah.

Permainan ini hadir dengan 19 tile lahan, 33 kartu, 57 token, 4 pemadam kebakaran dengan stand, 6 dadu pemadam, dan 1 penanda angin dengan stand. Satu paket permainan diatas akan dilepas dengan harga $35.00 (Rp. 466.000) pada 31 Mei 2017.

Tak hanya itu, untuk mendukung rilisnya game ini, Fireside Games juga menawarkan Hotshots Launch Kit, yang berisi sebuah demo, 5 buah game Hotshots untuk dijual, dan 5 buah promo berupa tile sungai , sebuah shelf-taker, stiker bertuliskan “Ask for the Promo!” dan sebuah poster.

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. See you every month in PlayTime Bandung!