Headline Komunitas

Hujan Bukan Lagi Penghalang Bagi Peserta PlayDay Ini Untuk Main Board Game Bareng

Bagikan:

Belakangan ini, hujan makin menjadi-jadi. Tak terkecuali di kota Bandung. Hujan menjadi salah satu alasan paling ampuh untuk menunda kegiatan. Hanya saja, hujan tidak mempan bagi para penikmat board game di Kota Bandung. Mereka tetap dengan antusias seperti biasa menghadiri PlayDay dari Manikmaya Games.

Rupanya PlayDay sudah menjadi acara yang sayang untuk dilewati. Beberapa bahkan terlihat berani menembus hujan. Mereka sengaja datang untuk mendapatkan kembali momen berkumpul bersama dengan teman-teman dengan cara main board game. Plus, dapat teman baru juga.

PlayDay bulan November berlangsung di Roemah Seni Sarasvati di Jalan Jendral Sudirman Bandung. Seperti biasa, tepat jam 1 siang, acara pun dimulai. Beberapa pengunjung mulai berdatangan. Empat pengunjung pertama memilih Fold-It sebagai permainan pembuka.

Bukanya berganti game, setelah menemukan pemenang Fold-It, mereka malah ingin melakukan rematch. Fold-It sendiri adalah sebuah board game yang menggunakan ‘kain’ sebagai komponen utama, pemain harus secepat mungkin melipat kain hingga memunculkan gambar seperti yang ada di kartu.

Tanpa sadar, pengunjung sudah makin banyak. PlayDay Coach tak tinggal diam dan mengajak mereka memainkan Minute Realms. Pengunjung lain terlihat memainkan Photosynthesis, Doodle Rush, dan That’s a Question!. Tak ketinggalan beberapa board game Indonesia yang dimainkan ada Mashup Monsters dan Aquatico dari Manikmaya Games.

Adapun pengunjung yang datang dan membawa board game koleksi pribadi mereka seperti Warhammer Underworlds: Shadespire dan Bloody Inn. Karena di luar masih hujan, PlayDay pun diperpanjang hingga pukul 20:00 WIB. A Fake Artist Goes to New York yang melibatkan 10 pemain dan Panicozoo menjadi game penutup hari Sabtu lalu.

Seru sekali ya, hujanpun diterobos demi bisa main bareng dengan teman-teman. Tak mau ketinggalan PlayDay dari Manikmaya Games? Pantengin aja Boardgame.id untuk berita seputar kabar game, kabar industri, komunitas, ataupun event dan juga berbagai ulasan seputar board game Indonesia dan dunia.

Untuk album foto selengkapnya, kamu bisa kunjungi halaman facebook Manikmaya Games.

Bagikan:
vagansza

Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover who works on Manikmaya Games, board game publisher from Bandung.
Nice to meet you!