Event Kabar Industri

Invasi! Board Game Indonesia Akan Hadir ke Negeri Jiran Akhir Pekan Ini

Bagikan:

Hits: 0

Membawa board game Indonesia ke kancah internasional seperti Essen SPIEL di Jerman tahun lalu memang menjadi suatu kebanggaan. Melihat respon positif dunia terhadap board game asli Indonesia yang memuat beragam konten lokal juga menjadi buah kegembiraan.

Kini industri board game Indonesia juga semakin bertumbuh. Tanggal 6 Mei 2018 mendatang, beberapa judul board game Indonesia akan dipamerkan di ajang Kuala Lumpur International Book Fair (KLIBF). Manikmaya Games dan Hompimpa Games, dua publisher board game tanah air yang kemarin juga turut berpartisipasi dalam perjalanan ke Essen SPIEL, akan hadir mengisi panggung utama.

Board Game IndonesiaAndre Dubari (Manikmaya Games) dan Erwin Skripsiadi (Hompimpa Games) akan menjadi pembicara dan berkesempatan untuk berbagi seputar geliat dan kiprah industri board game Indonesia yang bisa dibilang mulai booming sejak pertengahan 2015 lalu.

Sesi sharing ini akan berlangsung pada hari Minggu sebagai penutup KLIBF yang digelar sedari 27 April – 6 Mei 2018. Sharing akan dimulai dari pukul 11:00 – 12:00 waktu setempat. Selanjutnya para pengunjung KLIBF juga bisa langsung menjajal board game-board game Indonesia lewat sesi bermain yang diagendakan dari jam 1 sampai jam 2 siang di area Paviliun Indonesia.

Kamu punya kolega yang tinggal di Negeri Jiran? Ajak mereka mengunjungi KLIBF untuk menikmati keragaman dan kekayaan Indonesia lewat board game.

 

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!