Headline Kabar Game Komunitas

Jejak Keseruan Main Board Game Bareng di PlayTime Bandung Bulan Februari

Bagikan:

Hits: 0

Halo warga Bandung dan sekitarnya!

Gimana nih liburan akhir minggunya? Pasti berkesan dong, kan sudah dapat coklat dari orang tersayang dan angpao dari keluarga besar. Nah, melengkapi coklat dan angpao kalian, rasanya kurang afdol deh kalau di bulan Februari ini kamu belum main sesuatu yang seru bersama teman dan keluarga. Ya, it’s board game time in PlayTime!

Digelar pada Sabtu (17/2) lalu di KOPIDOME, Jl. WR. Supratman No. 45A, Bandung, seperti biasa kamu bisa menemukan aneka petualangan menarik dalam bermacam board game, lokal maupun mancanegara. Cukup membayar 30 ribu (online) dan 50 ribu (on the spot), kamu sudah bisa bermain sepuasnya, bonus minuman segar lagi!

Dimulai pukul 1 siang, beberapa orang langsung mengambil Carcassonne: Neues Land (The Discovery) sebagai permainan pembuka acara hari itu. Di meja lainnya, ada perebutan tahta kepala suku dalam Mangrovia dan menjadi peserta turnamen memancing dalam game terbitan Bellwether Games, Coldwater Crown. Ada juga yang tengah bermain La Strada, menjadi pedagang paling kaya dengan membuat jalur perdagangan paling sukses di Italia.

Carcassonne Discovery di PlayTime Bandung Februari
Bermain Carcassonne: The Discovery

Acara belum setengah jalan, namun pengunjung yang datang pun makin beragam. Tak hanya para remaja, ternyata ada juga lho pasangan ibu dan anak yang antusias dengan board game! Selang beberapa menit, pilihan mereka jatuh pada dua judul, Pummeleinhorn: The Cookie Marathon dan What’s Up.

Semakin seru, terlihat beberapa pemain sedang serius menyusun “monumen” dari balok berbagai bentuk dalam Junk-Art, dan menyusun pencakar langit tertinggi dalam juara Spiel-des-Jahres 1994, Manhattan! Ada pula adu cepat tebak gambar, Dobble, yang membuat para pemainnya mendadak jadi ramai.

Bermain The Festivals

Setelah satu judul habis, tampaknya pengunjung tak ingin membuang waktunya demi bisa bermain game-game menarik lainnya. Kali ini mengunjungi aneka kebudayaan Indonesia dalam The Festivals dan menjadi “sultan” dalam Lelang Mania menjadi permainan yang sayang untuk dilewatkan. Seru ya!

Saking asyiknya main, tak terasa sudah pukul 6 sore, artinya acara PlayTime bulan Februari ini harus berakhir. Nah, penasaran dengan serunya main board game bersama teman dan keluarga? Ikuti terus informasinya di Boardgame.id ya! Sampai jumpa di PlayTime Bandung bulan depan!

Dokumentasi selengkapnya bisa dilihat di Facebook Boardgame.id berikut ini:

PlayTime Bandung sabtu kemarin berlangsung seru! Terima kasih untuk para pengunjung PlayTime yang turut meramaikan.Sampai jumpa di PlayTime bulan Maret ya!

Dikirim oleh Boardgame.id pada 19 Februari 2018

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!