Kabar Game

Sambut Tahun 2017, AEG Jadwalkan Rilis Empat Game Aneka Tema

Bagikan:

Game publisher asal Amerika, Alderac Entertainment Group (AEG), telah menjadwalkan untuk merilis empat game terbaru dalam kuarter pertama tahun 2017.

light-darkRilis pada Januari, Light & Dark adalah game pertama yang akan rilis. Dalam duel game adu ketangkasan ini, para pemain harus menjentikkan druid disk dan torch disk: untuk mengubah disk menjadi terang atau gelap. Pemain yang dapat mengubah seluruh disk tersebut sesuai dengan kubu pemain adalah pemenangnya. Game yang didesain oleh Trevor Benjamin (Dice Heist) dan Matthew Dunstan (Elysium, Relic Runners) ini terdiri dari 6 druid disk, 5 torch disk dan 8 power card. Game ini dapat dimainkan oleh pemain berusia 14 tahun ke atas, dengan durasi sekitar 10 menit. Jika tertarik, kamu cukup merogoh $15 (Rp 190.000) saja untuk dapat memainkan game ini di rumah.

captain-is-deadSelanjutnya AEG akan merilis dua game sekaligus, yaitu The Captain is Dead dan Think it Up! di bulan Februari. The Captain is Dead merupakan permainan kooperative untuk 2-7 pemain. Berperan sebagai para kru kapal luar angkasa untuk menyelamatkan kapal mereka dari serangan alien. Sayangnya, mereka harus melakukan ini tanpa komando karena sang kapten telah tewas melalui aksi heroiknya. Masing-masing peran mempunyai keuntungan yang harus digunakan bersama-sama untuk memenangkan game yang dibanderol dengan $49.99 ini (sekitar Rp 650.000). Game yang dapat dimainkan oleh pemain dengan usia 14 tahun ke atas ini terdiri dari 134 kartu, 30 pion karakter, 7 token torpedo dan sebuah papan permainan.

think-it-upKemudian, sebuah party game berjudul Think it Up!, yang dirilis pada bulan yang sama. Di sini pemain akan diberi sebuah huruf dan tema tertentu, dan harus dijawab secepat mungkin. Kamu ingin memiliki game buatan Nikolay Pegasov (Hollywood, Mammuz) ini? Sediakan $24.99 (Rp 320.000) saja, sudah termasuk 60 kartu tema dan 26 kartu huruf. Game ini dapat dimainkan oleh 2-10 pemain dengan usia 14 tahun ke atas, dan berdurasi sekitar 15 menit.

destination-funJudul terakhir yang dirilis pada bulan Maret, Destination Fun Combo Pack adalah ekspansi dari tiga seri permainan “Destination Fun”: Trains, Planes, dan Automobiles. Setiap permainan mempunyai satu ekspansi, yang tersedia di dalam kotak. Untuk Trains, ekspansi Coastal Tides menambahkan beberapa kartu dan tiga papan baru, termasuk yang didesain untuk dua pemain. Planes menawarkan ekspansi Round Trip, yaitu dua papan, satu set kartu juga token pesawat baru. Terakhir, ekspansi Racing Season untuk Automobile yang menyediakan tiga trek dan kartu baru, serta peraturan untuk balapan full season. Dengan harga $79.99 (1 juta rupiah), kamu sudah bisa membawa pulang paket 3-in-1 ekspansi, yang terdiri dari 3 papan, 3 buku panduan, lebih dari 350 kartu, 31 pembagi kartu, 60 token, dan sebuah season record-pad.

 

sumber: ICv2.com

 

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. See you every month in PlayTime Bandung!