Kabar Game

Joust, Menjadi Ksatria Tombak dalam Board Game Adaptasi Arcade Game Klasik

Bagikan:

2018 sudah hampir setengah jalan, dan berbagai game publisher tampaknya semakin gencar menurunkan game-game terbarunya demi memanjakan para board gamer seluruh dunia. Kali ini ada IDW Games yang akan merilis judul baru yang datang dari co-designer, Luther Bell Hendricks V.

Berjudul Joust, game ini terbilang menarik karena diadaptasi dari arcade game klasik dari William Electronics, sebuah pabrik permainan elektronik di Nevada, AS. Berdurasi 30-45 menit, kamu adalah ksatria – yang alih-alih naik kuda dan membawa pedang, malah naik burung unta terbang dan membawa tombak.

Sepanjang permainan, lawanlah para pasukan musuh yang mengendarai buzzard, sejenis elang raksasa yang akan selalu menghalangi jalanmu. Aturlah kecepatan dan ketinggian untuk memusnahkan musuh satu persatu. Game ini juga punya momentum unik dimana kartu yang dimainkan akan langsung berpengaruh dan bisa dilakukan lebih dari sekali.

Sekotak game ini berisi 32 token sayap, 30 token musuh, 20 token telur, 12 token nyawa, 4 token ostrich knight, sebuah token pterodactyl dan token wave tracker, 20 foot card, 3 dadu enam sisi, sebuah papan bermain dan rulebook. Joust akan rilis pada Agustus mendatang dengan harga sebesar $29.99 atau 417 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

Baca juga:

King of the Creepies, Card Game Terbaru dari IDW Games Resmi Rilis di Kuartal Kedua Tahun Ini Game publisher yang dikenal dengan beberapa judul populernya seperti Teenage Mutant Ninja Turtles dan Back To the Future yaitu IDW Games, kembali meri...
Arcane Academy, Sebuah Board Game Adu Sihir Ala Harry Potter Hal paling seru dalam novel dan film Harry Potter tentu adegan fantasi ketika mantra-mantra sihir saling terlontar. Musim panas tahun ini, akan dirili...
Ayo Ikuti Petualangan Mulder dan Scully dalam Board Game Adaptasi Serial TV Populer Ini Kamu yang lahir di era 90-an, pasti tahu dong dengan serial detektif asal negeri Paman Sam berjudul X-Files? Bercerita tentang dua agen FBI yang menye...
Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!