Kabar Game

Joust, Menjadi Ksatria Tombak dalam Board Game Adaptasi Arcade Game Klasik

Bagikan:

Hits: 0

2018 sudah hampir setengah jalan, dan berbagai game publisher tampaknya semakin gencar menurunkan game-game terbarunya demi memanjakan para board gamer seluruh dunia. Kali ini ada IDW Games yang akan merilis judul baru yang datang dari co-designer, Luther Bell Hendricks V.

Berjudul Joust, game ini terbilang menarik karena diadaptasi dari arcade game klasik dari William Electronics, sebuah pabrik permainan elektronik di Nevada, AS. Berdurasi 30-45 menit, kamu adalah ksatria – yang alih-alih naik kuda dan membawa pedang, malah naik burung unta terbang dan membawa tombak.

Sepanjang permainan, lawanlah para pasukan musuh yang mengendarai buzzard, sejenis elang raksasa yang akan selalu menghalangi jalanmu. Aturlah kecepatan dan ketinggian untuk memusnahkan musuh satu persatu. Game ini juga punya momentum unik dimana kartu yang dimainkan akan langsung berpengaruh dan bisa dilakukan lebih dari sekali.

Sekotak game ini berisi 32 token sayap, 30 token musuh, 20 token telur, 12 token nyawa, 4 token ostrich knight, sebuah token pterodactyl dan token wave tracker, 20 foot card, 3 dadu enam sisi, sebuah papan bermain dan rulebook. Joust akan rilis pada Agustus mendatang dengan harga sebesar $29.99 atau 417 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

Baca juga:

3 Board Game Baru Tentang The Godfather Akan Muncul Tahun ini Pernah dengar film berjudul The Godfather? Film tentang mafia yang telah memiliki tiga seri ini ternyata akan diadaptasi menjadi tiga buah board game ...
Bersiaplah, Sekuel Seri Outpost Ini Bakal Ajak Kamu Menangkap Makhluk Asing di Pelosok Hutan Amazon Bagi kamu penggemar game bertema survival, tampaknya harus segera menyiapkan isi dompet di tahun ini. Pasalnya IDW Games akhirnya mengumumkan game ter...
SpongeBob dan Kartun Nickelodeon Tahun 90-an Lainnya Hadir Kembali dalam Wujud Board Game Bagi kalian yang lahir di era 90-an, kartun pasti jadi salah satu hiburan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Masih ingat kan dengan beragam tayanga...
Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!