Kabar Game

Junggle dan Bastion, Dua Judul Baru dari Z-Man Games

Bagikan:

Bertepatan dengan Toy Fair di New York  beberapa waktu lalu, salah satu anak perusahaan Asmodee yaitu Z-Man Games menampilkan dua judul game terbarunya, Junggle dan Bastion. Kedua game yang rencananya akan dilepas pada akhir tahun 2017 ini diproduksi bersama dengan publisher asal Rusia, Hobby World.

Mengusung konsep game untuk keluarga, Bruno Faiduitti (Five Tribes, Abyss) memberi lima variasi berbeda dalam sepaket game berjudul Junggle (Sebelumnya diberi judul Go on Safari). Didesain untuk 2-10 pemain usia 7 tahun ke atas. Pemain harus menebak binatang yang bisa ‘ditakuti’ oleh binatang lain secara simultan. Selanjutnya temukan binatang terbesar yang tidak bisa ditakuti oleh binatang manapun. Game yang berdurasi maksimal 20 menit ini dibanderol seharga $12.99 (Rp 173.000) dan akan rilis di kuartal ketiga tahun ini.

Game kedua adalah Bastion, yang didesain oleh Evgeny Nikitin (Moscow to Paris) dan Nikolay Pegasov (Hollywood, World of Tanks: Rush). Dalam cooperative game berdurasi 1 jam ini, kamu adalah hero terakhir yang harus melindungi kastil yang dikepung segerombolan monster. Gunakan pertahanan kastil untuk menghancurkan para monster yang akan mendekat di setiap putaran. Jika kamu berhasil memusnahkannya, kamu berhak mendapat mantra yang bisa memperkuat pertahanan kastilmu. Penasaran berapa harganya? rupanya game yang menyasar 1-4 pemain usia 14 tahun ke atas ini dihargai $49.99 (Rp 668.000).

Nah, manakah game yang akan kalian pilih untuk masuk dalam daftar belanja kamu?

Sumber: ICv2.com

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. See you every month in PlayTime Bandung!